CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pembelaan Pirlo Setelah Juventus Kalah dari Barcelona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a818faf7e9377b12e6304/pembelaan-pirlo-setelah-juventus-kalah-dari-barcelona

Pembelaan Pirlo Setelah Juventus Kalah dari Barcelona

Andrea Pirlo mengatakan Juventus sedang dalam proses setelah mereka menderita kekalahan 2-0 dari Barcelona dalam pertandingan Grup G Liga Champions pada hari Rabu.

Juara Serie A itu bermain dengan 10 pemain setelah Merih Demiral diusir keluar lapangan setelah mendapat dua kartu kuning. Dengan tim asuhan Ronald Koeman menyegel tiga poin berkat gol dari Ousmane Demeble dan penalti dari Lionel Messi.


Pembelaan Pirlo Setelah Juventus Kalah dari Barcelona
Juventus vs Barcelona di Liga Champions (sumber: Twitter Juventus) 


Juve gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, meskipun tiga gol Alvaro Morata dianulir karena offside.


Namun Pirlo menolak untuk mengkritik para pemainnya, dan berharap mereka dapat mengambil sikap positif dari kekalahan tersebut.

"Kami tahu akan sulit melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan terbiasa bermain di level ini, sedangkan kami sedang dalam proses," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Pada akhirnya, ini adalah pertandingan yang akan berguna bagi kami untuk tumbuh dan berkembang di masa depan."

"Saya berharap mendapatkan lebih banyak pemain segera kembali karena saya tidak punya banyak pilihan dan mereka yang saya mulai akhirnya harus bermain hampir 90 menit dua kali seminggu. Itu tidak mudah bagi mereka, terutama ketika mereka masih muda dan belum berpengalaman."


Bonucci Peringatkan Rekan Setimnya

Kapten Leonardo Bonucci lebih kritis daripada pelatihnya, memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka memiliki jalan panjang pada musim ini.

"Ini adalah momen di mana kita perlu mengertakkan gigi, bekerja sama dan mendapatkan yang terbaik dari diri kita sendiri," katanya.

"Hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu itu sulit, meskipun kedua tim kehilangan banyak pemain, tetapi kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dan itu mempermudah Barcelona.

"Ada jalan panjang di depan kami. Kami tahu bahwa kami bisa berbuat lebih banyak malam ini, termasuk diri saya sendiri, bahkan jika saya kesulitan."

Juventus gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir merkea di Serie A, dengan meraih dua hasil imbang.




Artikel asli:  Pembelaan Pirlo Setelah Juventus Kalah dari Barcelona




profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 3 lainnya memberi reputasi
Maslaahnya, di lapangan musim ini juve baru menang sekali sama sampdoria, jadi perlu dipertanyakan emg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahhh sangat disayangkan banget sih ya kemarin kalah, dan yang lebih disayangkan lagi morata 3 kali golin tetapi offside semua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang belum nyetel aja kali, belum bisa menang juga kan, butuh waktu pasti
sejenius-jeniusnya Pirlo, do'i masih butuh proses adaptasi... apalagi ini jadi klub pertama yang dilatih secara profesional, manajemen Juventus juga kelewat berani emoticon-Bingung
Permainan juve blm nyetel satu sama lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 2 lainnya memberi reputasi
maklum pelatih baru blm dapat feelnya.. apalagi si bang jago kaga main.. ya wajar sih kalah wkwk
Ya namanua sepak bola, gak selalu harus menang kan
Mungkin belum on fire pemain-pemain dari Juventus ini, diharapakan ke depannya lebih siap dan lebih baik.
beneran bakal jadi jalan panjang untuk Juventus ya dalam mengarungi musim ini, apakah bisa menyelesaikan musim ini dengan hasil yang memuaskan emoticon-Cape d...
Ternyata Ronaldo kaga main efek nya juga kerasa yah gan 😁, mental dari pemain juga ngaruh apalagi lawannya team besar Spanyol
Emang lagi apes banget kali ya juve, ngegolin 3 dianulir semua, kartu merah pula. Kudu sabar emang juve yak. Proses ini proses kata pirlo
Kayanya pirlo emang lagi masang pondasi baru nih buat nyonya tua
perlu ditanyakan dan diinterogasi gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
lini tengah juve melempem
JUventus sendiri sebenarnya kekurangan bek, krn tiap nontonin pertandingan juve
setiap kena serangan balik selalu keteteran.. serangan biasa aja uda ribet.. apa lg counter attack
paling ngk juve butuh bek seperti van djick dan bek sayap.
butuh gelandang angkut air. yg siap bertarung. mckennie uda bagus
tapi butuh tandem yg baik
pembelian arthur paling tidak terlalu penting sbnrnya
morata juga pembelian agak kurang menurut saya. dia bagus, tapi di atletico dia sendiri cadangan.
juve kurang gelandang kerja keras dan bek yang sigap dari serangan balik
chiellini bagus tp uda kemakan umur
bonucci uda mulai angin anginan lg
de ligt bagus tp spertinya masi seperti sebelumnya.. angin anginan juga
demiral bagus tp masih belum teruji apa lg dia abis cedera
untung danilo mulai keliatan bagus


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di