CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a6f207e3a722b99735a3e/fpi-semoga-emmanuel-macron-segera-mati-dalam-kehinaan

FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan

jpnn.com, JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) bereaksi keras atas sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron setelah kasus pembunuhan terhadap guru sejarah di Prancis yakni Samuel Paty. Macron menyudutkan Islam atas kejadian pembunuhan tersebut dan memberi penghargaan ke Paty.

"Mengutuk keras tindakan syarrul bariyyah Emanuel Macron yang mempromosikan kebencian terhadap Islam," tulis organisasi tersebut dalam keterangan resmi yang dikirimkan Sekretaris Umum FPI Munarman kepada jpnn.com, Selasa (27/10). FPI beranggapan, menampilkan karikatur sebagai bahan ajaran ialah tindakan merendahkan dan melecehkan Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, mendukung tindakan yang merendahkan nabi seperti dilakukan Macron, tidak bisa juga diterima akal sehat. FPI pun mendoakan Macron mendapatkan hal-hal buruk. "Semoga engkau Emanuel Macron sang syarrul bariyyah segera mati dalam kehinaan," tutur FPI. Lebih lanjut, FPI mengajak umat untuk bangkit dari semua penindasan. Tidak sedikit pihak yang berupaya untuk mendiskreditkan Islam dengan berbagai cara. "Mengajak umat Islam untuk bangkit dari ketertindasan peradaban jahiliah modern yang menempatkan Islam sebagai musuh," pungkas dia. (ast/jpnn)


https://www.jpnn.com/news/fpi-semoga...dalam-kehinaan

FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan

Ah elah tong....sejak pilpres nggak ada satu pun doa lu yg dikabulkan. Jadi lain kali klo berdoa yg kebalikan aja. Doakan Macron selamat, siapa tahu dia malah mati.

Charlie Hebdo itu juga sering menghina Kristen. Banyak orang nggak tahu, justru karena orang kristen cuek bebek aja dan nggak gampang terpancing. Semakin umatnya bereaksi, kartunnya bakal semakin ganas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 5
Tapi malah si ozi yang mati duluan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
berdoa pada tuhan kok kata2nya yg jelek2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo kagak mati berarti dewanya cuman hayalan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 8 lainnya memberi reputasi
Mendoakan itu yg baik baik. Agamanya gak mengajarkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krx48 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yo mbok jangan hanya berdoa saja, kirimlah hulu ledak nuklir kesana emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dn.apriadi dan 3 lainnya memberi reputasi
As you wish...inget karma.
Bisa jd omonganmu berbalik ke dirimu sendiri emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
kapan bikin presiden Prancis tandingan?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan 3 lainnya memberi reputasi
Mendoakan hal buruk kepada org yg nasib nya juah lbh baik dr dirinya

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan silents. memberi reputasi
Selamat Hari Maulid Nabi Guys, semoga rahmat berkah kasih Tuhan kedamaian dan berkat maulid nabi hariini melingkupi kita semua, damai di bumi damai di surga, Gbu emoticon-Selamat

FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan






FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam KehinaanFPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari sabang sampai merauke...
Le jour de gloire est arrivé !
Contre nous de la tyrannie
L'étendard sanglant est levé…

FPI: Semoga Emmanuel Macron Segera Mati dalam Kehinaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga lo yg Mati kena tsunami emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Luar biasa mmg kadrun ini

Berdoa hal2 yg buruk bahkan kematian

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 4 lainnya memberi reputasi
FPI ada mengutuk yg menggal? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Agama yg berasal dari Tuhan, sejatinya tidak perlu dibela. Karena Tuhan Maha Kuasa. Bila ada perbuatan salah satu ciptaan-nya yg Tuhan tidak sukai dan ingin menghukumnya, Tuhan bisa tinggal bilang Kun Fayakun.

Berbeda bila agama berasal dari iblis yg menyamar sebagai malaikat jibril, yg mana dia tidak bisa kun fayakun. Sehingga mesti memerintahkan pengikut agamanya utk membela agamanya bahkan dengan membunuh siapa2 saja yg dianggap menghinanya, dengan iming2 surga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angkatan.lama dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semoga prancis ditimpakan azab oleh Allah sebagaimana dulu Aceh di azab dengan gempa 9.3 skala richter dan tsunami yg menewaskan ratusan ribu umat muslim karena ingin menegakkan khilafah.

Semoga Macron ditimpakan azab oleh Allah sebagaimana Allah dulu mengazab Ahmad Deedat yg mendakwahkan agama penuh kebencian. Sehingga menderita ditimpa stroke dari leher kebawah selama 10 tahun sebelum mati mengenaskan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Comrade.DJTrump dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mah.rez.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beginikah islam mengancam org lain yg telah menghina rasulnya??, apa iya jika rasul saat ini masih hidup, rasul menghendaki umatnya menebar ancaman seperti itu??, saya rasa tidakemoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ibaratnya pecun gatelan, cm dicolek doang lgs konak menggelinjang2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
"Mati dalam kehinaan" damai sekali ya doanya, penuh kebaikan dan menenangkan hati... agama damai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Berdoalah dengan benar dan doakanlah yang baik".
Kayanya itu termasuk ajaran dasar semua agama deh.
Eh... Ini agamanya apa orangnya sih yang belum dapat update/patch? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hbhbhb2008 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Pathela
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibib makin bingung mau langsung pulang ke Indonesia atau Perancis...ekekek
emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di