CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Kecam Presiden Prancis Rendahkan Islam: Umat Tak Akan Tinggal Diam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a6d0309b5ca27672b9014/mui-kecam-presiden-prancis-rendahkan-islam-umat-tak-akan-tinggal-diam

MUI Kecam Presiden Prancis Rendahkan Islam: Umat Tak Akan Tinggal Diam


Quote:


SUMBER

Quote:


hmm sungguh menarik
kalau ada umat islam yang melakukan PEMENGGALAN, maka jangan hanya mereka yg disalahkan, tapi
yang harus LEBIH DISALAHKAN lagi adalah mereka yang menggunakan hak kebebasan berpendapat dan berekspresi sesuai UU negaranya
gitu pak?

lu kira prancis ada hukum purba bernama UU penistaan agama?
dilarang menggambar nabi itu hukum islam
bukan hukum prancis
jadi prancis tidak perlu mentaati hukum islam

kecuali islam BISA menyerang dan menguasai prancis
setelah itu
silahkan ubah UU di prancis sesuai keinginan kalian

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MegaFire dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
hina nabi masih lebih fatal daripada penggal kepala guru

nice logic emoticon-Shakehand2

lu gak kami penggal itu bukti toleransi

nice logic emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Mau jihad ke prancis nya kapan?
Noh eropa smua dukung macron
Buruan rame2 ke eropa jihad

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
makanya ayo kalo berani beneran declare total war ke perancis
emoticon-Toast

suruh si esdoger ngeluarin turki dari nato bisa bisa declare war secepatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mogul kahn dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
monsieur samuel paty kan kajian internal membahas karikatur dalam kelas dgn muridnya

sama seperti kajian internal abdul somad ttg jin salib di masjid

kenapa mui baper ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LelakiItu dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batu.auto.tebus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Charles de Gaulle is the flagship of the French Navy (Marine Nationale). The ship is the tenth French aircraft carrier, the first French nuclear-powered surface vessel, and the only nuclear-powered carrier completed outside of the United States Navy. She is named after French statesman and general Charles de Gaulle.

The ship carries a complement of Dassault Rafale M and E‑2C Hawkeye aircraft, EC725 Caracal and AS532 Cougar helicopters for combat search and rescue, as well as modern electronics and Aster missiles. She is a CATOBAR-type carrier that uses two 75 m C13‑3 steam catapults of a shorter version of the catapult system installed on the U.S. Nimitz-class aircraft carriers, one catapult at the bow and one across the front of the landing area.[6] As of May 2019, Charles de Gaulle is the only non-American carrier-vessel that has a catapult launch system, which has allowed for operation of F/A-18E/F Super Hornets[8] and C-2 Greyhounds of the US Navy.[9][10]

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan scorpiolama memberi reputasi
Terus mau apa Lu? Hadapi dulu polisi dan militer perancis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
CATOBAR ("Catapult Assisted Take-Off But Arrested Recovery" or "Catapult Assisted Take-Off Barrier Arrested Recovery") is a system used for the launch and recovery of aircraft from the deck of an aircraft carrier. Under this technique, aircraft launch using a catapult-assisted take-off and land on the ship (the recovery phase) using arrestor wires

emoticon-Salaman
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
War dimulai emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan galuhsuda memberi reputasi
Islam agama cinta dan perdamaian. Kalo ga percaya biar bom dan senjata api yang berbicara.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GadingPutih dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bahanlawakan
halah si ontawan
dari dulu teriak pengen jihad ke gaza sampe sekarang cuman minta sumbangan doag berangkatnya kagak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diketawain dassault rafale dr atas sana emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Mogul kahn memberi reputasi
Kang stempel ngapain ngurus ranah ginianemoticon-Leh Uga...AFK lg sonoh
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Agama yg berasal dari Tuhan, sejatinya tidak perlu dibela. Karena Tuhan Maha Kuasa. Bila ada perbuatan salah satu ciptaan-nya yg Tuhan tidak sukai dan ingin menghukumnya, Tuhan bisa tinggal bilang Kun Fayakun.

Berbeda bila agama berasal dari iblis yg menyamar sebagai malaikat jibril, yg mana dia tidak bisa kun fayakun. Sehingga mesti memerintahkan pengikut agamanya utk membela agamanya bahkan dengan membunuh siapa2 saja yg dianggap menghinanya, dengan iming2 surga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terus, LSM yg lebih superior dr negara Indonesia ini mau apa? Mau gimana? Mau serang Prancis?
Lu itu siapa? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal, kata Anwar, kalau ada umat Islam yang melakukan tindak kekerasan, maka jangan hanya mereka yang disalahkan, tapi yang harus lebih disalahkan lagi adalah orang yang telah memantik reaksi dari umat Islam tersebut.

Kalo pake logika dia

Kalo islamphobia merajalela, salahkanlah kaum yang telah memantik reaksi dari seluruh dunia emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ubah undang undag. Gimana caranya wong gaada revolusi kaya bibib
profile-picture
Mogul kahn memberi reputasi
halah terima kasih macron, berkat ente keliatan kan seberapa imbecilnya orang2 islam di seluruh dunia, kelakuannya sama semua emoticon-Leh Uga

ga ada satupun yang ngutuk aksi potong kepala gurunya, malah pada ributin soal kartun kaga jelas. moral nya emang pada kaga ada semua emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 19 lainnya memberi reputasi
kajian internal aja pd mewek2 ....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah pada tau kan? Gak ada itu muslim moderat. Yg ada hanya bagi tugas aja ada yang kiper, bek, playmaker, striker.

Yg menggal : Striker
Yg minta maaf dan bilang pelaku bukan islam : Bek
Yg bela sungkawa ke sang guru yg dipenggal : kiper
Yg ngomporin utk boikot produk perancis : playmaker

Nanti kalau gara gara ini ada kasus terorisme lagi yg dilakukan striker, ada bek, kiper yg udah siap sedia

Goalnya sama : membuat negara tempatnya tinggal jadi negara islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di