CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Netizen: Polisi Kalah Sama Jurnalis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a58b6c0cad72cab358e01/pembakar-halte-sarinah-terungkap-netizen-polisi-kalah-sama-jurnalis

Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Netizen: Polisi Kalah Sama Jurnalis?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Mirip kevin apr...o ya yg gondrong depan wkwkwkwk
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Thread good :nyantai
profile-picture
profile-picture
thebavarian.90 dan Tens.kuy memberi reputasi
Setau saya, polisi itu ga bawa kamera emoticon-Big Grin
kang hoax dah bangun blm ya
Nunggu statement kang hoax ah
Alhamdulillah smua anggota keluarga besar sya ga ad yg jd polisi.
profile-picture
hamtonz memberi reputasi
Sengaja dibakar biar turun anggaran baru utk bikin proyeknya? emoticon-Traveller
Semoga dihukum tegas.. supaya yg lain jg jera
jurnalis kan mata kameranya banyak...
Abis dibakar, ada alasan supaya anggran turun buat bikin baru lagi.. emoticon-Malu
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
Ane setuju sama pendapat TS, polisi beda ruang lingkup kerjanya mungkin yak, tapi dari jurnalis juga bisa bantu pihak kepolisian. Kalo yg bakar2 gini emang biasanya ada oknum2 tertentu yg dibayar teroganisir buat rusuh bakar dsb. Semoga segera tertangkap ya gan pelakunya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Hitam hitam bukannya dresscode demo saat itu ya?
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Tim Mata Najwa keren banget tanpa ada pesanan (mudah2an) beda ama yg onoh 😑
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
kalo beneran ada pengamanan polisi nyamar di antara demonstran, harusnya bisa keliatan saat pengrusakan dimulai. jd bs langsung ciduk.
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Kira2 pelakunya sama gak dengan yg ngebakar gedung kejaksaan?
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan adamyvon memberi reputasi
kalo udah terungkap dalangnya segera ditangkep aja tuh pihak pihak provokatornya.. jelas bgt kalo tujuannya emang bikin suasana chaos aja..
Cebong membakar haltenya sendiriemoticon-Wkwkwk
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Kalo orasi dan demo besar" ada aja penusupnya. Ada aja yang nyari kepentingan disitu.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
yang jelas yang untung ya kroni pemprov, ada proyekan anggaran cair lagi emoticon-Leh Uga.
Polisi aja bisa nangkep provokator grup wa..polisi kan gak hanya di lapangan aja...yang bagian cyber crime juga ada..ts harus keluar dari gua biar bisa liat dunia luar..emoticon-Ngacir2
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di