CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Netizen: Polisi Kalah Sama Jurnalis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a58b6c0cad72cab358e01/pembakar-halte-sarinah-terungkap-netizen-polisi-kalah-sama-jurnalis

Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Netizen: Polisi Kalah Sama Jurnalis?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Kenapa gak ada tampang kadrunnya?

Kalau berjenggot dikit kan bisa kita simpukan ini kelompok yg disuruh wan abud?

Wkwkkw....nastak idiot logic
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan Derodero89 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
atasan kalau bilang ke bawahan ini kasus duitnya ga ada kalau diurus ya cuek lah wereng, mending ke kasus laen yang ada duitnya aje emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan simsol... memberi reputasi
Bisa jadi polisi dah megang ID pelaku, tp g mau woro2 dlu...

Mau nangkep dalang nya sekalian.

Bisa jadi
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Polisi kerja kalo.
Diteken atasan
Dikasih duit
Pengen cepet naik pangkat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh foolbaby
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setuju sih sama ts. kg demen sama polkis tapi bukan berarti mereka kg becus

lagian make masker mah susah di kenali. pada akhirnya penemuan jurnalis 0 besar. kalo kasih nama/alamat baru dah beguna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Buat pelajaran aje bskk klo demo lagi ni gan, polisi wajib amanin tuh pasilitas umumnye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Bisa bisa nanti pas pelaku ketangkep kaya yang udah udah, pelaku secara tidak sengaja membakar halte sarinah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Intinya kan rusak, bikin anggaran, cair, dpt proyek, semua cuan semua senang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Woy, jangan repost dong..
berita yang sama ada tuh di HT. ..
malah elu kalah cepet ..
HANSIP.. MANA HANSIP!!


https://m.kaskus.co.id/thread/5f9a4d5f7414f51b7b04c6b1/mata-najwa-ungkap-pembakar-halte-sarinah-warganet-sindir-telak-polisi/?ref=homelanding-old&med=hot_thread
profile-picture
profile-picture
Derodero89 dan kakekane.cell memberi reputasi
Dari pola rusuhnya pas kemarin demo juga udah keliatan kok. Kecil kemungkinan buruh sama mahasiswa bisa kaya gitu. Mirip banget rusuhnya sama yang pas rusuh oktober tahun lalu pas pemilu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cebong mana percaya beginian, percayanya sama polkis, kan anak kesayangan junjungan, meski dalam hati mengganjal. Menjilat ludah tetap yang terbaik bagi para cebong 🙏🏼
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b3jo.asoy dan 3 lainnya memberi reputasi
Ts nya yang bakar ya. Ts nya cepu anjing. Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Harigini masih percaya wereng..
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan kakekane.cell memberi reputasi
Nyimak
Hahaha inside job yg terbongkar
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Yang ngerusak dah jelas yang gak berkepentingan..pelaku yg udah ditangkap kepolisian paling cuma kambing hitam..
Diawal udah disinggung menolak uu cipta kerja halte jadi keok oleh segelintir massa yang gak ikut demo..Trus yang nyuruh siapa..ya siapa lagi yang merasa terdesak oleh uu ini? emoticon-Traveller
gak bisa salahkan polisi juga, karena mereka juga bergantung informasi dari masyarakat
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan pria.3601s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astojim, fotonya sipit-sipit, fix konspirasi aseng asing asong.emoticon-Marah
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Good job Mba nana, semangat juga polri!
profile-picture
pria.3601s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
POLISI KOK KALAH SAMA JURNALIS ???

Sumpah ini kalimat pembodohan tergoblog yg pernah dibikin sama manusia emoticon-Busa:


kalo polisi liat TKP terus banyak cocot kaya jurnalis nanti semua penjahat kabur menghilangkan jejak. ga bisa diintai lagi
emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer

yaah maklumin aja lah kualitas lonte najwa yg sekarang ini. Di tendang dari tv om brutus dipungut tv isi banci kalengnya chairul taiknjung.. yaa wajar kalo mata najwa kualitasnya mirip2 OVJ
emoticon-Betty

mustinya diganti mata parto atau ga najwa ngangkang aja daripada sok iyes talk show kualitas parodi gini
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh fightclub2020
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di