CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mata Najwa Ungkap Pembakar Halte Sarinah, Warganet Sindir Telak Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a4d5f7414f51b7b04c6b1/mata-najwa-ungkap-pembakar-halte-sarinah-warganet-sindir-telak-polisi

Mata Najwa Ungkap Pembakar Halte Sarinah, Warganet Sindir Telak Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Wih Najwa sekarang jadi detective Conan emoticon-Bingung
emang bukan buruh kok, apalagi mahasiswa.
tapi NIGGA
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
darimana dpt video cctv tersebut? kok tiba2
pertanyaan ane cuman satu, itu kalau perusak bukan bagian dari mahasiswa dan buruh. kenapa buruh dan masiswa hanya diam ketika mereka merusak ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nonton najwa yg ini stress sumpah liat respon si fadjroel kampret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuamiTakutBini dan 4 lainnya memberi reputasi
Seperti biasa, kalo polisi ga bisa menyelesaikan sebuah kasus, padahal HARUS nya kemampuan penyelidikan polisi lebih bagus daripada jurnalis, berarti kasusnya dari polisi sendiri.

Jadi ingat motto:
demo tidak akan menjadi anarkis kalo polisi tidak datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 4 lainnya memberi reputasi
Nanti kalo bilang oknum yang coklat-coklat...
ntar ada yg bilang ini pencemaran nama baik kalo ngomong tunjukin buktinya jangan asal ngomong kamu....WTF
profile-picture
introvertpsycho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo polisi udah bilang yg bakar itu anarko ya anarko..

Itu adalah sabda tak terbantahkan

Yiiihaaa
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 6 lainnya memberi reputasi
Emang udah rekayasa semua ya mah sekarang
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
Yg d latih untuk terlatih kan lw udh paham apa warna nya
Bedanya jurnalis dengan polisi yah bgitu !
Jurnalis, "mencari fakta kebenaran"
Polisi, "mencari opini pembenaran"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cHiaRk
Ayo pak polisi tunggu apa lagi...
Kalo pak pol butuh muka pelaku nya
Itu udah kami bantu carikan
Soal uang jalan minta wan anis ya...
Kami ga punya uang jalan ato uang bensin sebanyak yg pak pol mau
Kami sudah bayar pajak pak
Kami kira itu cukup utk biaya oprasional pak pol
Maaf kan kami pak pol
Kami cuma netijen yg coba bantu bapak
Karena kami tau hidup kami di tangan bapak² sekalian
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
judogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jvlius
udah ketebak kali pelakunya
Wiih keren nih mata najwaa
Buat nambah2 uang pengganti penyuapan lolos tes wkwkkw
Oh jadi terkuak bahwa pelaku pembakaran halte transjakarta sarinah bukanlah demonstran, melainkan sekelompok orang yang terorganisir yang diduga dengan sengaja ingin menciptakan kerusuhan
Kritis dibilang kadrun, diem aja dibilang cebong juancok bubar bubar bubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 5 lainnya memberi reputasi
suramnya wajah demokrasi.
pun ada kemungkinan indikasi isilop berkolaborasi dengan bemokrat

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan areszzjay memberi reputasi
Hmmmm mungkinkah pelaku pembakaran itu kang bangunan biar dapet tender perbaikan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan 5 lainnya memberi reputasi
Ente pikir anarko isinya gembel kurus kering apa ...
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di