CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a1f8928c99127b27ca1d1/dituduh-murtad-demi-duit-selebgram-salmafina-ungkap-alasan-masuk-kristen

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen

Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen 

SuaraKalbar.id - Selebgram Salmafina akhirnya mengungkap alasannya pindah agama jadi pemeluk Kristen. Salmafina pun menjawab tudingan masuk Kristen demo uang.
Salmafina membagikan salah satu pesan yang menudingnya memeluk agama Kristen hanya demi uang. Bakan, Salmafina disebut jual diri.

Netizen yang cibir Salmafina juga menyebut Salmafina terlalu banyak bermain sosial media dan terbius dengan dunia.
“Ya udah jual aja diri sana nggak usah nurut sama suami kebanykaan main medsos udah terbius sama dunia memang keturunan yang nggak betul ya pasti begini,” tulis netizen seperti dilansir dari Instagram Salmafina.


Tak hanya itu, akun yang sama juga menuding Salmafina memeluk agama Kristen hanya demi uang.
“Masuk Kristen demi uang udah ketebak bagaimana sih kamu sebenarnya,” tulis netizen lagi ke Salmafina.
Menanggapi komentar tak menyenangkan tersebut, Salmafina pun memberikan tanggapan menohok.

Menurutnya, ia bisa saja melakukan hal-hal tertentu yang dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan memberi kesaksian di gereja hingga mengunggah video tentang alasan masuk agama Kristen.
Namun, hal tersebut tidak dilakukan Salmafina.
"Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus menerus. Udah gue bikin tuh Youtube ‘alasan saya masuk Kristen’ nah kan duit banyak kalau begitu,” tulisnya pada Rabu (28/10/2020).



Salmafina sendiri mengaku merasa lebih nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agamanya kini. Kendati begitu, Salmafina tetap menghargai perbedaan agama yang ada.
“Puji Tuhan, saya nyaman dengan hidup saya sekarang, lebih bisa mengekspresikan diri,” ujarnya dalam siaran langsung Instagram.
“Bisa jadi kalian merasa nyaman dan bisa mengekspresikan diri dengan agama kalian entah Islam, Hindu, atau Buddha,” tuturnya.



https://kalbar.suara.com/read/2020/10/28/172626/dituduh-murtad-demi-duit-selebgram-salmafina-ungkap-alasan-masuk-kristen?page=2

:netijing  emoticon-Matabelo 


Bukti kafirfobia?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gaygene
Halaman 1 dari 5
bacot netjing klo soal trf aje gile emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
sangat lembut tutur katanya para netizen

pasti karena perintah2 yg penuh kelembutan ya @wiskey31

emoticon-Leh Uga



profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Masih aja ngurusin agama org. Merasa paling suci. Org pergi dihina2. Org datang dipuja2. Owalah sampai kapan bencana alam semesta ini berakhir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
salahin aja suaminya yg dulu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 6 lainnya memberi reputasi
Setidaknya dia telah terbebas dr kewajiban di gangbang telolis di surga

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
free_use dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bursa transfer makin panas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
schlafe dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enak jd orang kafir mah apalagi cewek. mo ga pke tutup kepala ga ada yg usil. mo pke celana pendek ga d nyinyirin , mo pacaran ga ada yg repot ...

gw rumah Deket masjid dan ga prnah ke mesjid aja banyak yg sinis



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Bingung gw sama ukhti2.

org lain Pindah agama dicaci maki.

Giliran dia suaminya mau poligami gak boleh.

Terus disuruh di rumah aja gak mau. Malah keluyuran ke kolam renang pake baju kurung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
perlakuan begini aja udah mending harus bersyukur
kalo yang aliran lurus sih harusnya udah halal darahnya emoticon-Ngakak
profile-picture
mariyah.66.1.11 memberi reputasi
Si kafir pansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Heleluyah. Akhirnya menemukan kebenaran sejati dan jalan yang lurus. Selamat ya cantik, Tuhan Yesus memberkati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Dia lebih nyaman, baru keluar aja udh dihujat sama kera2 otak ketutup taplak.

Berarti kebukti dong kalau ajaran lamanya suka hujat orang, makanya nuraninya si doi jalan buat pindah walau bakal dihujat habis2an.

Wajar aja pindah mungkin dpt kedamaian.

emoticon-Jempol

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
goblok nih cewe
pindah ke agama yg sama2 moyangnya nabi abraham
pasti gak beda jauh lah
Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
profile-picture
profile-picture
falin182 dan kodokburik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Netijing yang komen pasti agamanya Shinto, atau Zoroasterian. Demen banget ngurusin orang. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Masuk islam itu justru lebih gampang cari duit. Banyak orang dan rekan yg senang..., bisnis lebih lancar.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan L0ST memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurutnya, ia bisa saja melakukan hal-hal tertentu yang dapat mendatangkan pundi-pundi uang. Salah satunya dengan memberi kesaksian di gereja hingga mengunggah video tentang alasan masuk agama Kristen.
Namun, hal tersebut tidak dilakukan Salmafina.
"Mas kalau buat duit, gue udah kelilingin tuh gereja yang mau denger kesaksian gue dan minta terus menerus.

Emangnya kalo memberitakan kesaksian pribadi dapat bayaran ya?
emoticon-Bingung
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Penting banget ya ngurusin agama orang lain emoticon-Bingung
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngakunya penganut agama Tuhan yg benar.
Tapi kelakuan bukannya bener dan adem.
Malah penuh kebencian dan fitnah.
Itu yg disembah beneran Tuhan atau iblis sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dituduh Murtad Demi Duit, Selebgram Salmafina Ungkap Alasan Masuk Kristen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di