CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tahun Ini Sari Roti Cuan Gede-gedean, Penjualannya Tembus Rp2,4 Triliun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9a1c4fe83c724d6e3165df/tahun-ini-sari-roti-cuan-gede-gedean-penjualannya-tembus-rp24-triliun

Tahun Ini Sari Roti Cuan Gede-gedean, Penjualannya Tembus Rp2,4 Triliun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
kereeen.. salah satu usaha yang bisa masih cuan di masa pandemi emoticon-2 Jempol
loe pade pada ngerasa gak sih kalo beli roti2x bermerk macem ni kadang2x ngerasa dikibulin setengah... rotinya kebanyakan angin saking ngembangnya, coba loe padetin dah..paling gedenya tinggal se-emprit...masih worth roti gambang.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
efek corona industri pangan meningkat. ini dari sari roti blom dari susu ultra nech. soalny awal2 pandemi susu ultra full cream laris manis njir. blom dari produk2 pangan lainnya. pabrik roti yang lain pun mungkin naik juga. tp ga da beritanya karena bukan perusahaan terbuka seperti sari roti.
Mantep nih roti sari anomali bgt d saat yg laen tiarap usahanya...ini malah cuan..saluutttemoticon-Recommended Seller
padahal rasanya sekarang makin jarang dengar lagu sari roti, tapi emang jarang makan sari roti sih, terlalu manis buat saya.
Lho bukannya diboikot ya
Roti yang sangat disukai anak saya.....
Sanwis cokelat emoticon-Genit
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
Sari roti, roti sari roti~~
Tenonet tetonet
gw pelanggan setia sari roti! Like everyday !! no debat !!


gw ikut nyumbang keberhasilan mereka. Glad can contribute !!

Titik !
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Sering beli yg Rp4000 - 5000-an. Nyemil dulu sebelum kerja.
Lmyn enak sich sering beli yg pipih isi selai di alpamar* kalo lagi urgent blm sarapan...
dulu pertama kali beli di indo maret harga masih ada yg murah 1500an... sekarang yg murah minim 5000an.. emoticon-Hammer2

sayang banget sari roti gak ngeluarin produk roti gandum murni tanpa pengembang kayak buatan impor dari jerman itu..

lumayan awet kenyangnya
mana ni yang boikot, kok malah nambah cuan, gmn sih
ya rejeki sudah ada yg ngatur gan.. sekelas perusahaan sari roti mesti kadang ada kalanya naik n kadang turus juga kayak kasus2 dulu boikot yg ga berfaidah
Roti vs singkong rebus

emoticon-Cool
Dulu tebel isinya banyak sekarang makin tipis emoticon-Frown
Roti tawarnya + ovamaltine + kopi good day = cocok buat ngopi pagi dan sore
Woww Mantul
Jd pengen makan roti emoticon-Malu
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di