CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f99fb81dbf7645ef60bbbd9/mengerikan-heboh-penampakan-hantu-wanita-berwajah-hancur-di-luar-jendela-kamar

Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!

Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!

Bikin bulu kudu merinding, heboh video penampakan hantu perempuan di luar jendela berwajah hancur!
Mengerikan

Quote:


Makhluk astral, adalah makhluk halus tak kasat mata yang memiliki alam berdampingan dengan manusia.
Memang jika membahas tentang makhluk halus, mulai dari jin dan syetan, itu menjadi suatu pembahasan yang menarik. Itu semua karena kita semua mempercayai keberadaannya, namun kita sendiri tidak pernah melihatnya secara langsung.

Mungkin sebagian orang pernah mengaku pernah bertemu langsung atau dapat melihat nyata bentuk-bentuk dari makhluk astral. Dan dari merekalah kita semua yang tidak dapat melihat penampakannya langsung, bisa mengetahui bentuk dari makhluk halus tersebut!


Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!


Jika berbicara mengenai makhluk halus, masyarakat Indonesia adalah orang-orang yang mempercayai hal-hal mistis dengan sangat kental.
Mereka sering mengait-ngaitkan suatu hal yang terjadi dalam hidup dengan campur tangan makhluk halus jin dan setan di kehidupan sehari-hari.
Bahkan banyak berkembang mitos pun, juga karena masyakarat kita sangat menghormati dan mempercayai hal-hal mistis tersebut!

Salah satu bukti bahwa masyarakat Indonesia sangat mempercayai makhluk halus, adalah kehebohan netizen+62 saat melihat penampakan-penampakan makhluk astral yang tertangkap kamera dan tersebar ke media sosial.


Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!


Seperti video pendek horor yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, dimana memperlihatkan sebuah penampakan hantu di luar jendela kamar.
Hantu tersebut nampak memandang tajam ke dalam kamar dengan tatapan kosong yang mengerikan!

Saat video di zoom mendekati wajah yang diduga penampakan hantu tersebut, terlihat jelas wajah dari hantu di dalam video sangat hancur dan tidak berbentuk. Hanya mata melotot yang terlihat sangat mengerikan.

Seperti apa video penampakan yang menghebohkan warganet tersebut?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Penampakan Hantu:


Mengerikan dan membuat tegang bulu kudu ya GanSis!
Ane sendiri sebenarnya tidak pernah melihat penampakan hantu secara langsung di depan mata, hanya saja memenag sering merasakan keberadaan mereka saat ane berada di tempat-tempat yang memang terindikasi ada keberadaan makhluk astral.

Tapi setelah melihat video tersebut, ane yang dulu pengen sekali melihat penampakan hantu secara jelas, kembali berpikir ulang sih GanSis.
Apa lagi jika hantunya melotot seperti yang ada di dalam video tersebut!

Bahkan warganet pun banyak yang menganggap video tersebut asli dan bukan settingan seperti konten-konten video yang menggunakan hantu sebagai objeknya.
Tapi ada juga sih GanSis netizen+62 yang gak percaya dengan video tersebut, dan lebih kekeh berpendapat bahwa video tersebut hanya settingan saja.


Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!


Bagaimana menurut Agan dan Sista setelah melihat video tersebut?
Apakah wanita berwajah rusah dan pucat pasi tersebut benar-benar hantu, atau hanya video konten settingan saja?
Silakan berikan pendapat GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Mengerikan, Heboh Penampakan Hantu Wanita Berwajah Hancur di Luar Jendela Kamar!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Takutbuset, itu setan jelas amat yak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Matabeloasli setan bukan ya?
Ada badaknya gak sih itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kyknya dia mau kenalan ma yg punya rumah
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Raine putih roto
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah malesin hantunya ngintip2 gitu wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lebih sereman backsoundnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
barang2zz2 dan masnukho memberi reputasi
Di zoom dan setannya gak lari gans, paling si setan memang lagi pengen nampang di kaskus dan sosmed. Setan jaman sekarang sudah paham yang namanya teknologi gans
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cuma jin ngintip itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
hehehe kok tau sih disitu mau muncul penampakan, mata hantu nggak bakalan mantulin cahaya putih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wawanbakwan dan 2 lainnya memberi reputasi
Cocoklogi takhayul emoticon-Traveller
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Set dah...kaga ancur kok..
Masih jelas komuknya..coba suruh senyum dikit napa..?
emoticon-Hansip
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d...iya, gak sopan
Kalau lagi gabti kan kelihatan

Quote:

emoticon-Ngakaklah yang serem backsoundnya

Quote:

emoticon-Matabelobisa jadi gan, dia pengen spiral juga

Quote:

emoticon-Takutcuma ya

Quote:

emoticon-Matabelonah berarti bukan hantu
Quote:

emoticon-Ngakak takhayul

Quote:

emoticon-Ngakakjangan tegang-tegang ya
kok kaga di timpuk ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mana setannya gan..gelap semua
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diteriakin maling pasti kabur
profile-picture
masnukho memberi reputasi
berwajah tidak jelas tepatnya karena fotonya buram....... emoticon-Ngacir

profile-picture
masnukho memberi reputasi
timpuk aja pake batako
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakmungkin dia pecinta setan

Quote:

emoticon-Matabeloitu di jendela

Quote:

emoticon-Cape d...lah setan kredit

Quote:

emoticon-Takuthancur kata para indihome

Quote:

emoticon-Ngakakberat gan
Ane gabisa liat gan

Emang butuh hp ram brp biar bisa liat gan?emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di