CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f997e2be83c7270d34883ce/bener--bener-kreatif-biar-gak-kebanjiran-mobil-dibungkus-terpal

Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!

Saat ini Indonesia lagi memasuki musim penghujan. Udah beberapa hari ini beberapa kota di tanah air selalu turun hujan. Bahkan beberapa diantaranya ada yang udah mulai kebanjiran. Banjir menjadi kondisi yang paling ditakuti ketika memasuki musim hujan kayak begini GanSis, apalagi mereka yang tinggal di kawasan rawan banjir. Selain khawatir akan kesehatan dan kondisi rumah, banjir juga bikin khawatir para pemilik kendaraan GanSis, khususnya mobil. Kalau sampai mobil kebanjiran, belanjanya udah pasti gak sedikit. Oleh karena itu mereka yang kawasan banjir pasti akan mencari cara gimana mobilnya gak kena banjir.

 Bener – bener Kreatif, Biar Gak Kebanjiran Mobil Dibungkus Terpal!

Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengantisipasi supaya mobil gak kebanjiran adalah dengan membungkusnya pake terpal...hahahaha ide yang sangat kreatif GanSis. Foto mobil dibungkus terpal ini beredar di media sosial Instagram GanSis. Foto ini di upload oleh akun Instagram @infobekasi.coo.





Ada dua foto yang mereka posting, yang pertama terlihat mobil yang dibungkus pake terpal biru. Terpal bitu tersebut membungkus sebuah mobil Avanza dari bawah hingga setengah badan mobil ikut terbungkus. Menariknya GanSis, mobil ini dibungkus cukup rapi dengan gaya membungkus ala – ala nasi uduk...hahaha. Di foto kedua, mobil dibungkus dengan cara yang agak berbeda. Sebuah mobil city car Kia dibungkus dengan terpal dan hampir menutupi seluruh bagian bodi mobil.



Hahaha...ide yang sangat kreatif sebenarnya GanSis. Tapi sebenarnya kalau mau simple dan aman, dulu ada sebuah produk yang diciptakan warga Filipina yang bisa melindungi mobil dari banjir. Produk tersebut menggunakan bahan yang kedap air dan dilengkapi dengan tali yang diikat ke tiang untuk menjaga mobil supaya tidak terseret banjir. O iya GanSis, produk ini menutup semua bagian mobil.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cor7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salamsetirkiri
Halaman 1 dari 2
Wihh solutif sekalii....
hahaha.. bisa juga idenya.. cuma repot ntar kalo mau bongkar pasangnya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
INOVASI X KEARIFAN LOKAL ( TERPAL) emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Lah itu foto avanza tmn gw emoticon-Wkwkwk
Ahaha tp ya emang harus kreatif kaya gini menghadapi alam yg ga tau spt apa
profile-picture
jakartalockdown memberi reputasi
Out of the box bgt idenya..salut dah emoticon-Cool
Calon peraih Nobel
Cuman mau bilang buat apa kalian bayar pajak daerah kalau pada masih berbuat seperti itu? Sedangkan anggaran belanja cuman buat beli perahu karet bukan kapal ferry yang bisa nampung semua mobil kalau ke banjiran... budget setiap tahun habis buat elawak, apa susahnya anggaran 10 tahun tapi buat gorong" buat hilangin banjir, bancakan lagi bancakan lagi, duit lagi duit lagi setiap tahun sengaja dibuat banjir biar ada anggaran terus euy, negeri lawak jaminan hidup tenang itu harusnya udah di jamin negara, dari keamanan, bebas banjir, dan fasilitas yang mendukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namaku374 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahaha kreatif dengan low buget masih bisa kok gan
mantap kepikiran ae ngantongin mobil pake terpal wkwk ya semoga gak banjir ya...
Diubah oleh dhinyzfrn
Lah boleh juga sih ini idenya wkwk
Leh uga idenya lah wkwkw tapi ini gak bakal hanyut kan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau aman dari banjir tp low buget, ini solusinya haha keren sih gan
didesaku, terpal dipakai buat jemur gabah. ini buat bungkus mobil. kreatif. lama2 ada yang jual di tokped nih. ihihihi
Widi Ini baru namanya kreatif keren banget nih inovasinya Semoga aja bisa diikuti oleh banyak orang
Waduh Semoga aja kejadian bencana alam yang ada di Indonesia semakin berkurang dan tidak ada yang mengalami kerugian lagi
Makasih Gan Sis informasinya ditahu lebih banyak nih info gratis kayak gini makanya coba deh kalau kebanjiran hahaha
wah inovatif banget tu orang. emang ya kadang otak kreatif banget disaat genting gini wkwk. pas musim ujan ada aja langsung ngurung mobil biar ga kebanjiran emoticon-Big Grin lumayan membantu lah yaa daripada masuk bengkel emoticon-Big Grin
mungkin dia blm pernah liat eeq nya gabener nyangkut diatep rumah emoticon-Ultah
The power of kepepet. Mmg klo org kepepet mah otak jadi agak cerdasan dikit. Wakakakakka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di