CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9969a1c8393a40026ee9c3/pengendara-motor-sport-ditilang-dan-knalpotnya-digeber-didepan-muka

Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Kadang juga nggak suka knalpot yang bikin bising di jalan, kecuali jika pengendara ada headset dimana nanti yang denger suara knalpot nya hanya dia sendiri sedangkan orang lain nggak bisa denger. Coba bayangkan jika ada orang yang sakit, siapa yang nggak akan kesel dan keganggu dengan suaranya.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Sangat respeck apa yg dilakukan pak pol,kalo perlu Geber dikupingnya seharian penuh biar congeknya berhamburan
profile-picture
profile-picture
van Duke dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hehehe nggak apa-apalah biar jera juga ya kan
biar tau rasanya tuh dengerin suara knalpotnya sendiri
profile-picture
profile-picture
van Duke dan jlamp memberi reputasi
Lagian org org kok pada demen ya make knalpot yg ' nyaring " gitu. Gua pribadi sih engga begitu suka. Malah nyari knalpot yg suaranya 11 12 sama mobil biar ngebass gimana gitu
Wuiidiiiiihhh...mantaaabbssooouull paaakk!!! TERBAIK! Sering² aja hahah emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
Aku sih "OH" aja, pake knalpot brong cuma tau situasi nya aja. Mending di kandangin dulu emoticon-Cool emoticon-Cool
lagi goblok kan!! 150cc aja sok-sok an knalpot racing.. kenceng kaga, berisikk iya emoticon-Wakaka

klo yg 250cc okelah, suara merdu stereo.. kenceng pula.. toh klo ktilang jg no problem,, logikanya motor >50jt aja kebeli kok, tinggal nyuap atau bayar tilangan nyuruh org beres,, perkara spele
Pernah ditilang, padahal cuma pake slip on, yg menurut ane ga berisik sama sekali. Tetep aja kena, katanya ga SNI. Kalau dari desibel seharusnya tidak melebihi batas ketentuan. Emang batasnya brp desibel ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Haruz sering2 razia beginiaaaannnn
Bagus dah.
Lagi pula motor kenceng, umumnya nggak melengkingemoticon-Wakaka
Tapi motor alay, udah pasti berisik, kencang no.2 emoticon-Wkwkwk
emoticon-Traveller
Yang kyk gini emg berisik bgt dijalan, udh mah bikin resah juga ngeri kecelakaan aja
Emang berisik
wkwkwk itu kupingnya langsung budeg kali yak wkwkkw
perlu ni ditegasin, berisik banget emang
kalo ane ada di deket tkp pasti ane ngakak ga bisa berenti liatnya..
emoticon-Ngakak
Setuju banget lah ini njir..abg2 alay pada ga ngotak..
Eh,sekalian dong tuh moge..berisik juga knalpotnya..wkwk
itu pling jga jenis2 knalpot akralingga menang triak doang emoticon-Sorry klo yg asli kan ada decibel killernya, suara adem tenaga masih dapet emoticon-Toast
Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka
Wkwkw tp emang dalamnkeadaan standard pun, suara motor sport itu sudah menggelegar
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di