CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9969a1c8393a40026ee9c3/pengendara-motor-sport-ditilang-dan-knalpotnya-digeber-didepan-muka

Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Paling sebel motor2 dipasang knalppt brong tapi gak kuat lari...jd kenceng suaranya doank..larinya lambat..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
enak yang ga bersuara sih berisik memang
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Mungkin karena sikonnya saja yang tidak bgtu tepat jadi mereka kena tilang. Perhatian saja untuk semua anak racing khusunya agar bisa menempatkan klnalpotnya sesua dengan tempatnya agr juga tidak terganggu bg pgendra lainnya
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
250 cc udh keren jg bawaannya ... bertenaga ... lagian jg kesian yang laen
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Emang knalpot begitu harusnya musnahkan , gue sering jantungan kalo di jalan ada motor yg suaranya berisik apalagi kalo jalanya ngebut gillaa emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Ntah napa ane malah pengen motor matic yg minimalis. Kek vespa Suara alus emoticon-Matabelo
Pasti lebih wew kalo gonceng ciwik.

Pengendara Motor Sport Ditilang, Dan Knalpotnya Digeber Didepan Muka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Suara kyk 100km/jam, padahal jalannya pelan
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Goblok emang yg pake motor knalpot berisik, dianya enak di depan knalpot kaga seberapa bising, lah kite yg di belkang tuh knalpot setan kuping sakit dasar anjinng kontol
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Quote:
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh darmawan.budi
memang biker di 62 kampungan tolol...perlu dibikin budeg ama knalpot berisik. kalo perlu makan sendiri asap knalpot sekalian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bapak atau paguyuban ente bukan purnawirawan bintang sih..makanya langsung hukum ditempat..
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Tarik pak, semongko
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
biar kapok. ane juga paling benci kalo ada motor knalpot bongkrek lewat depan rumah, sok-sok kebut-kebutan main geber gas lagi, meskipun itu siang. jangan tanya kalo malam.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Bingung sama orang yg ganti knalpot demi suara ,, padahal kan ganti knalpot itu buat naikin performa
Dan rata2 yg aftermarket kaya gitu suaranya brisik doang ga ad enak2 nya ,, maklum lah murah (kalo dibandingkan dengan yg benar2 ningkatin performa) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Knalpot racing
Emang mau lari in motor dimana dan sekenceng apa
Emang ga cukup yg standar
Ganggu banget dan kampungan
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw pengen pake knalpot racing.. masalahnya ini doang satu. Takut di tilang terus di ancurin knalpotnya
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
efek jera supaya tdk semena2
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
kalau perlu geber sampe kuping pemiliknya tuli.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Dsini g ada pengguna knalpot racing abal2 ?

Serius pingin nanya, kok bisa goblok masang gituan knp sih ?
profile-picture
profile-picture
jlamp dan eyefirst2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di