CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f99294ff0bdb23028592c4b/apa-hal-yang-membuat-kalian-menangis-akhir-akhir-ini

Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺

Kebetulan ada teman yang pengen banget curhat gan sis
Dia minta ke ane buat menulis curhatan ini di H2H dan nanti akan dia baca serta balas.. emoticon-Frown emoticon-Frown

Apa yang membuat kalian nangis akhir-akhir ini?
Itu pertanyaan ane gan sis.. emoticon-Frown emoticon-Frown

Ini lah jawaban teman ane dan teman ane adalah cewek :

Dia nangis kalau ingat masa lalunya dimana dia pacaran dengan seorang cowok ganteng, kaya raya dan gaul..

Ta..tapi
Tuh cowok sering sekali ngajak ML bahkan hampir 1 kali dalam 2 hari.
Teman ane selalu melayani atas nama cinta dan percaya akan janji akan dinikahi..

Bayangkan aja mereka pacaran 2 tahun.
Berarti ada sekitar 720 hari, berarti selama pacaran mereka udah ML sebanyak 360 kali 😳 😳

Teng..teng emoticon-Frown emoticon-Frown

Dua hari yang lalu mereka berantem gan sis, hanya karena si cowok kalah main bola lalu marah2 gan sis emoticon-Frown emoticon-Frown

Diputuskan lah teman ane ini serta diblokir semua kontak mulai dari Hp,WA, Facebook,IG, Twitter dll

Sedih ane dengar cerita ini gan sis
Teman ane sudah mengorbankan dirinya tidur bersama tuh cowok hampir 360 kali karena cinta dan percaya janji bohong..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Kalau agan sista
Apa yang membuat agan sista menangis akhir akhir ini??

Mungkin cerita agan sista bisa menjadi semacam penyembuh untuk teman ane gan sis emoticon-Smilie emoticon-Smilie

profile-picture
profile-picture
profile-picture
amelreadyy dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Min, mod, enthusiast, co mimin, hansip, kaskus support..
Jangan di close trit ini yah
Teman ane belum punya akun kaskus
Dia mau curhat disini tapi gak tau caranya

emoticon-Mewek
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Oh begitu ya om.. jadi gampang amat tidurnya ya om.. ckckckckck
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jarang nangis gan cuma satu aja semoga ane cepat menemukan dia yang bisa melelehkan cokelat #numpangcurhatdisinijuga
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Ngurusin tmn lh ente aja msh suka caper..
Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan akunbaik memberi reputasi
nonton film hatchiko versi jepangnya gan....emoticon-Mewek
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nangis ane liat copid gak kelar kelar emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan akunbaik memberi reputasi
Luka hati memang g bisa d sembuhkan, akan membekas dan akn teringat kembali.. tapi... hidup akn terus berjalan, sampai nafas terakhir kita... lalu apa kah kita akan larut dlm kenangan buruk yg membuat kita selalu terpuruk pd masa lalu, sehingga jalan terang dan bahagia yg ada d dpn mata terabaikan...
Cobalah bangkit, gan
Tenangkan hati dengan memohon ampunan pada Tuhan, sesuai keyakinan agan..
Lalu yakin, bahwa balasan Tuhan utk orng2 yg kejam, akn berjalan..
Tetap tegar dan terus berdoa, mendekatkan diri pada Tuhan, menangis pada Tuhan...

Ciptakan dlm pikiran kita "AKU PASTI BISA BANGKIT JD LBH BAIK"...

Maaf aku cmn bantu kasih solusi, bkn utk menggurui, seakan2 mudah utk kasih nasehat...
Tp aku sendiri jg punya masa lalu yg kelam... dan aku bisa bangkit 🤩🤩🤩🤩
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sabar bray
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Ane nangis tiap ngaca, kok bisa cakep banget anjir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunbaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ingat dosa
profile-picture
profile-picture
angangan18 dan akunbaik memberi reputasi
Gw selalu nangis denger curhatan2 lu bray emoticon-Mewek
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sungguh teman yang baik mau bela belain bikin thread di kaskus untuk masalah temannya.


mungkin ane cuma mau kasih saran aja sih biar ga menatap masa lalu.

menurut ane sih ts belum dewasa, karena terlalu mudah mempercayai omongan seorang pria, tapi saya juga tidak bisa menyalahkan ts sepenuhnya, karena ketika manusia sedang jatuh cinta, dia berpikir menggunakan perasaan bukan menggunakan logikanya.

akhirnya terciptalah cerita seperti diatas, salah temen ts sendiri karena terbuai dengan omongan manis pria, jika memang ikhlas memberi seluruh bagian dari tubuh ya mau gmana lagi, nasi sudah menjadi bubur.

lebih baik lupakan masalah itu dan segera move on, karena "Dengannya atau tanpanya dunia akan terus berputar".

hidup akan terus bergerak maju, sedih lah seperlunya, nangislah seperlunya, nangis itu untuk melegakan hati, bukan untuk bersedih dengan masalah yang dihadapi.

berarti orang itu bukan jodohnya, "tuhan itu maha asyik, dia mematahkan hati seseorang daripada jatuh ke tangan yang salah".

masa gara gara kalah main bola sampe segitunya.

CMIIW emoticon-Smilie SEMANGAT!
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Postingan ts selalu an lihat macam drama negeri Frindavan Apa/Hal Yang Membuat Kalian Menangis Akhir-akhir Ini?? 🥺🥺
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Menangislah untuk apapun yg kau rasa pantas untuk ditangisi.ASAL itu bisa membuatmu merasa lebih BAIK.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nangis karena bokek, Gan. Nangadong hepeng. Pengen beli siomay. Cedih emoticon-Frown
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nangis karna ga ada duit. Kerjaan belom mulus. Belom bisa bahagiain org tua ane. Dan masa lalu ane juga kelam, btw ane cewek. Tapi ane malah nangis gara" belom bhagiain org tua padahal umur udah 25. Trus kalau ga ada duit lebih pedih rasanya dripada ingat masa lalu gan.
profile-picture
akunbaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo ane, lagi bokek pas tengah bulan...emoticon-Ngacir
bln kmrn gw nagis nonton film kuch2 hotahe emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeliat orang tua sakit-sakitan emoticon-Mewek
Temen elu atau elu nya nih sis, hehehe
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di