CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Shin Tae-yong Bicara Peluang Bagus Kahfi Masuk Skuat Timnas U-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f99217daf7e9320206a9e4b/shin-tae-yong-bicara-peluang-bagus-kahfi-masuk-skuat-timnas-u-19

Shin Tae-yong Bicara Peluang Bagus Kahfi Masuk Skuat Timnas U-19

Peluang penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi untuk masuk ke skuat Timnas U-19 Indonesia yang akan disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 masih sangat terbuka. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Shin mengatakan dirinya masih akan mencari pemain-pemain tambahan untuk memperkuat timnya.

Shin Tae-yong Bicara Peluang Bagus Kahfi Masuk Skuat Timnas U-19
Bagus Kahfi. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Karena itu, ia tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa nama baru lagi yang dipanggil dalam pemusatan latihan atau TC berikutnya, termasuk Bagus Kahfi.

"Soal Bagus Kahfi, saya sudah mendengar beberapa kali tentang kondisi badan dia, tetapi harus kita cek ulang dengan dokter tim yang nanti akan menghubungi Bagus," kata Shin kepada awak media di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10/2020).

"Setelah itu kalau (dia) bisa ikut latihan, akan dilihat juga untuk kita cek (bagaimana kondisi terbaru dari) Bagus Kahfi," tuturnya menambahkan.

Adapun, Bagus Kahfi sebelumnya harus menepi selama tujuh bulan akibat cedera pergelangan kaki.

Cedera itu didapat Bagus saat memperkuat Garuda Select di laga uji coba kontra Reading U-18 pada 3 Maret silam.

Adik kandung dari Bagas Kaffa itu kemudian menjalani perawatan di The Lewin Sports Injury Clinic, Inggris.

Selain di Inggris, Bagus juga sempat menjalani proses pemulihan cedera di klub asal Belanda, FC Utrecht.



Artikel asli:  Shin Tae-yong Bicara Peluang Bagus Kahfi Masuk Skuat Timnas U-19




profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan doobey memberi reputasi
Wahhh semoga aja deh bagus kahfi bisa menunjukkan penampilan terbaik dan bisa memikat shin tae yong biar terpilih hehehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane bakalan semakin komplit sih kalau ada bagus kahfi terutama lini penyerangan dari tim nasional u-19. Semangatttt hehehehe
Betul. Jangan dipaksain kalo cuma buat tc, mending dipanggil pas kompetisi resmi dimulai aja
emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh KS06
emang harus bertahap sih, penguatan otot dulu.. entar kalo udah siap digeber baru dah diikutin TC biar ngeblen sama temen"nya emoticon-Toast
Ane rasa dgn kekuatan skrg, semua masih punya peluang untuk masuk, belum masuk turnamen juha
bakal makin oke kalo bisa masuk skuadnya sty.. buat tambah tajam juru gedor timnas nih..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga tambah gacor nih garuda muda kalo ketambahan si bagus
Paling enggak bisa ikut TC dulu, lihat kemampuannya dulu. Dia udab lama gak pegang bola juga
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bagus pasti masuk lah, sosoknya susah digantiin sih emang. Ya semoga bisa balik ke performa sebelum cedera ya gan gehehehe


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di