CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ayah di Aceh 4 Kali Perkosa Anak, Ancam Membunuh Jika Korban Menolak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f990c3110d29560251a1a42/ayah-di-aceh-4-kali-perkosa-anak-ancam-membunuh-jika-korban-menolak

Ayah di Aceh 4 Kali Perkosa Anak, Ancam Membunuh Jika Korban Menolak

Banda Aceh -

Seorang pria di Aceh Besar, C, ditangkap polisi karena diduga memerkosa anak kandungnya empat kali sejak 2015. Korban diperkosa dalam keadaan terikat serta diancam dibunuh menggunakan pisau.

"Korban kini berusia 16 tahun disetubuhi ayah kandungnya berinisial C sebanyak empat kali, yaitu pada tahun 2015 dua kali, 2017 satu kali serta terakhir Agustus 2020," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha, dalam konferensi pers di Banda Aceh, Rabu (28/10/2020).

Kasus dugaan pemerkosaan itu bermula saat korban masuk ke kamarnya setelah mandi. Kamar korban terletak di sebelah kamar kamar pelaku.

C kemudian diduga mengintip korban yang sedang berganti pakaian. Polisi menduga C masuk ke kamar korban sambil membawa pisau. Tangan korban diduga diikat menggunakan jilbab.

Aksi pemerkosaan diduga pertama kali terjadi pada Juni 2015. Setelah itu, pemerkosaan kembali terjadi pada November 2015, 2017 dan 2020.

Ryan mengatakan aksi bejat C terungkap pada Agustus 2020. Saat itu, C mengurung korban yang diperkosanya di kamar.

Korban berhasil kabur lewat jendela dan menghubungi temannya. Peristiwa itu kemudian diceritakan ke temannya lalu melapor ke abang korban.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus ini ke polisi. C dibekuk di Aceh Barat Daya pada Senin (26/10).

"Pelaku mengaku menyetubuhi korban sebelum korban ke sekolah atau setelah korban sekolah. Pemerkosaan itu dilakukan saat istri pelaku atau ibu korban sedang tidak di rumah," ujar Ryan.

https://news.detik.com/berita/d-5232...588.1602477371

 Ayah di Aceh 4 Kali Perkosa Anak, Ancam Membunuh Jika Korban Menolak

Kasihan, tangannya diikat pake jilbab. Dicambuk nggak nih bre? Aceh loh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 3
ancam
perkosa
bunuh

hmm ingat sesuatu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umat bejat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amanda18 dan 2 lainnya memberi reputasi

jilbab benar benar multifungsi
bisa ngikat lawan untuk memperlancar perkosaan
bisa buat ngutil di mall
bisa di gunakan sebagai alat bunuh diri

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.w1994 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koplak neh bapak" emoticon-Ngamukemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
silents. dan gabener.edan memberi reputasi
Tembak mati aja udah..
profile-picture
profile-picture
silents. dan gabener.edan memberi reputasi
Sekejam2nya penjahat dipenjara sama anak kandung mereka melindungi dengan nyawa lah ini malah diperkosa parah men,siap2 dihajar rame2 nih setiap hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Otak ntah ketinggalan dimana. Kalo lagi birahi, kocok aja sudah kalo udah keluar pasti ilang pikiran jorok. Dan buat diri tuh sibuk, jangan kebanyakan rebahan bae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suram2
profile-picture
profile-picture
silents. dan gabener.edan memberi reputasi
makin dikekang makin brutal emoticon-Matabelo

kurang piknik ? emoticon-Bikini emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 4 lainnya memberi reputasi
Kebiri

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
silents. dan gabener.edan memberi reputasi
Sesungguhnya kita semua bersaudara
Sesama saudara harap tidak umbar aib
Ummat dan nama daerah jadi jelek citranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buku novel yang katanya turun dari sorge kagak ada efeknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.Kadrun.Onta. dan silents. memberi reputasi
daerah ntuh lagi kisanak munafik semua emoticon-Ngakak

nunggu air bah lagi emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alhamdulilah..... melatih anaknya sendiri semenjak kecil..... sungguh sosok seorang ayah yg amanah emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
Haysen dan silents. memberi reputasi
Kalo udah ada berita dia mati dipenjara (juga) kabarin yah, mau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Eksekusi mati aja sudah emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
drembol dan silents. memberi reputasi
Pelakunya agama apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amanda18 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Astajìmemoticon-Mad
profile-picture
silents. memberi reputasi
Biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
silents. memberi reputasi
Quote:


Pegimane maksud nye ? emoticon-Marah
Setelah berangkat skulah yak dya ada di skulahan. Itu arti nya apa ?
profile-picture
silents. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di