CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98f39ac820840fb6685f7d/sumpah-pemuda-2020-anies-sulit-ada-persatuan-dalam-ketimpangan

Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan

Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam KetimpanganJakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperingati Hari Sumpah Pemuda 2020. Anies berbicara soal bangkit di masa pandemi hingga soal keadilan.

"Tahun ini, tema diusung adalah Bersatu dan Bangkit, artinya di masa pandemi kita sedang mengalami tantangan yang besar. Dan salah satu kunci merawat dan menguatkan persatuan adalah menghadirkan rasa keadilan," kata Anies dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Pemprov DKI Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Menurut Anies, tak mungkin ada persatuan jika masih ada ketimpangan. Untuk itu, perlu diciptakan keadilan di masyarakat.

"Sulit ada persatuan dalam ketimpangan.Persatuan dibangun dalam hadirnya rasa keadilan," kata Anies.

Anies meminta seluruh masyarakat untuk saling tolong menolong. Dia mengajak semua pihak untuk menghadirkan kesetaraan.

"Ini masa tantangan, mari tunjukkan solidaritas saling tolong menolong, saling menopang, gotong royong didorong untuk kita bisa bersama-sama membangkitkan perasaan keadilan, menghadirkan kepada semua persamaan kesetaraan," katanya.

Anies menekankan mengenai pentingnya persatuan bagi kemajuan bangsa. Dia yakin bangsa Indonesia bisa melewati masa pandemi ini dengan baik.

"Insyaallah dengan itu, maka persatuan Indonesia semakin kuat dan makin solid untuk lewati masa pandemi ini dan menjadi bangsa yang lebih kuat, bangsa yang lebih kokoh. Selamat Hari Sumpah Pemuda," katanya.

https://news.detik.com/berita/d-5231...am-ketimpangan
Sumpah Pemuda 2020, Anies: Sulit Ada Persatuan dalam Ketimpangan

"Sulit ada persatuan dalam ketimpangan.Persatuan dibangun dalam hadirnya rasa keadilan," kata Anies.




Dah itu aja komen ane emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
setuju wan, pokoknya, semuanya harus jadi miskin.. gitu kan wan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ngomong persatuan si anjim
mayat aja jadi korban emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jkt58 udah brp org yg jadi konglomerat berkat ok oce ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Anies tolol.. emoticon-Malu (S)

Itu aja komen dari ane.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngomong ama mayat aja lo mbud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 7 lainnya memberi reputasi
ketimpangan antara otak, congor, dan tindakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
jadi gubernur karena jualan politik identitas sok2an ngomong persatuanemoticon-Leh Uga, pathetic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 16 lainnya memberi reputasi
Entah knp gubernur Indonesia lgi ngomongin diri sendiri emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 5 lainnya memberi reputasi
yg bikin masalah dia tapi dia gak sadar emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Anis emang hebat.
Ras majikan mau sama rasa sama rata dengan ras babu.
emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka suka ente
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 6 lainnya memberi reputasi
Emang paling jago doi klo bacot2 cem ginian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
karena ngomongnya ngalor ngidul, jadi malah gampang bikin berita dipelintir dikit emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sulit ada persatuan kalo gubernurnya mainan sara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lebih sulit lagi kalau pemimpiny gk ngelerai malah manas manasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
sejak kapan kesetaraan membuat persatuan?

dasar pecun commie. ngomong anti commie tapi pemikiran commie dan kg nyadar. gimana mau maju indo dosen aja level inteleknya segini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
calon ht ane gelar lapak....emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan 7 lainnya memberi reputasi
Persatuan dalam keberwkwkwkan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinso.biroe dan 3 lainnya memberi reputasi
sulit ada persatuan kalo masih saling membeda-bedakan suku, agama n budaya
Ketimpangan buat apa???
Kalo mau ngasih bantuan harus liat suku, budaya n agaama
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
soal kaya miskin
Dari dulu Seluruh dunia jg timpang..

Geser lagi isunya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di