CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Saat Wamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98ea974601cf211164972e/park-bo-gum-jadi-mc-konser-angkatan-laut-saat-wamil

Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Saat Wamil

Park Bo Gum Jadi MC Konser Angkatan Laut Saat Wamil

Pada hari Selasa (27/10) kemarin, akun instagram milik Tentara Angkatan Laut Korea Selatan mengunggah sebuah poster untuk konser mereka.

Konser tersebut digelar di Pulau Jeju sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

Pihak Tentara Angkatan Laut juga menuliskan, “Tentara Angkatan Laut Korea Selatan akan menggelar konser di Seogwipo Art Center, Pulau Jeju, untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut.”

“Tahun ini, konser tersebut akan disiarkan secara langsung melalui halaman Facebook dan YouTube. Park Bo Gum akan menjadi MC, dan Seo Young Eun bersama Band Tentara Angkatan Laut akan tampil di konser.”

Konser kemarin memang berlangsung meriah dan lancar. Saat siaran langsung dimulai, penjaga kehormatan memberikan pertunjukan pembukaan, kala itu munculah Park Bo Gum dan memperkenalkan dirinya sebagai seorang prajurit promosi budaya dan pribadi.

Diketahui memang pada 31 Agustus 2020 lalu, dirinya telah mulai mengikuti wajib militer dan kini menjalani tugasnya sebagai tentara aktif di Angkatan Laut. Park Bo Gum diperkirakan baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 2022.

Ketika pertunjukkan berlangsung dia ditanya mengenai kabar dirinya, dan menjawab, “Aku menyelesaikan pelatihanku dan sekarang berpartisipasi dalam acara remsi pertamaku di Pulau Jeju. Malam ini juga merupakan malam final ‘Record of Youth’. Aku berharap orang-orang akan menonton drama ini setelah menikmati konser mala mini.” Selain itu dia juga menyinggung dan mempromosikan film terbarunya dengan Gong Yoo yang bertema sci-fi.

Park Bo Gum melanjutkan, “Band Angkatan Laut Republik Korea dan departemen promosi angkatan laut bekerja keras untuk mempersiapkan konser ini. Konser hari ini disiarkan langsung melalui channel YouTube angkatan laut, jadi tetaplah bersama kami sampai akhir.”

Ia dan pembawa acara penyiarnya kemudian memperkenalkan setiap pertunjukan dan berbagi kekaguman mereka setelah setiap pertunjukan berakhir. Para prajurit di konser tersebut menampilkan bakat seperti b-boying, samulnori (perkusi tradisional Korea), dan banyak lagi. Sebelum penampilan terakhir, Park Bo Gum berkata, “Kekuatan angkatan laut adalah masa depan Korea Selatan.” Ia dan tentara lainnya di angkatan laut kemudian menyanyikan lagu militer angkatan laut bersama.



Wah benar-benar konser yang terlihat menakjubkan dan keren ya gansis! Apalagi si tampan Park Bo Gum yang jadi pembawa acaranya, pasti jadi tambah meriah dan menarik! Jadi makin penasaran nih sama aktingnya di Seobok bersama Gong Yoo nanti!


profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
ihiyyy si oppa gemeuyyyy lagi wamil, ssemangaaat!
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
pake seragam kek gini.... gila sih ...
gganteng banget Park Bo Gum emoticon-Angel emoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi inget park bogum di drama rep88 jdi choitaek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Loh Hyejun jadi wamil beneran juga hahahah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di