CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f98e3619a972e06f055ecc1/heboh-kesal-youtuber-ini-bakar-mobil-mewah-untuk-konten

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !



Heboh! YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewahnya Untuk Konten Karena Kesal !



Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
Mercedes dibakar YouTuber


Mungkin kita sudah cukup sering melihat video atau konten-konten nyeleneh di media sosial dan YouTube yang dilakukan beberapa orang hanya untuk mencari perhatian serta mendapatkan view yang banyak.

Ya memang harus diakui untuk membuat sebuah konten berkualitas yang mampu dilihat oleh banyak penonton itu tidaklah mudah, maka alih-alih membuat konten berkualitas, banyak YouTuber atau pengguna media sosial saat ini yang membuat konten-konten aneh bin nyeleneh demi mendapatkan perhatian.

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
Mercedes Benz AMG GT 63 s Coupe

Tapi, dari sekian banyak konten video nyeleneh yang dibuat oleh para YouTuber, bisa jadi video dari seorang YouTuber asal Rusia ini adalah video paling aneh dan absurd di tahun 2020.

TONTON DULU VIDEONYA GAN !


Yap, YouTuber asal Rusia bernama ЛИТВИН atau lebih dikenal dengan Misha baru saja memposting video dimana dia dengan sangat tenang menyiram dengan bensin lalu membakar mobil Mercedes miliknya yang tentu saja harga mobil mewahnya tersebut luar biasa mahal ya gan, sekitar $270.000 emoticon-Matabelo

Video ini telah dilihat oleh lebih dari 9 juta orang dalam beberapa hari terakhir dan seperti yang ane bilang mungkin aja ini adalah video paling aneh tahun ini yang kalian saksikan di YouTube.

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
dibakar bensin

Namun, dalam video lain yang dipublikasikan di salurannya, dirinya melaporkan memang ada masalah dengan mobil Mercedes-Benz AMG GT 63 S Coupé tersebut sejak hari pertama dia membelinya. Seolah-olah itu belum cukup, dia pergi ke dealer untuk mengatasi kerusakan, tetapi perusahaan resmi disana tidak melakukan apa pun.

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
mercedes mewah terbakar habis

Lalu entah karena merasa kesal dan jengkel dengan pelayanan yang didapatkan, dia kemudian membakar mobilnya tersebut begitu saja, lalu menjadikannya sebagai konten dalam channel YouTube miliknya, dan tentu saja aksi membakar mobil mewah tersebut sontak menarik perhatian dari warganet khususnya para pengguna YouTube dari berbagai dunia, banyak yang menilai jika konten yang dilakukan oleh Misha tersebut adalah konten video dengan biaya yang sangat mahal walaupun absurd, bagaimana tidak, mobil seharga $270.000 itu dibakar sampai hangus tak bersisa.

Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !
Sang Youtuber

Nah gimana gan? kebayang ngga ada youtuber yang rela membakar mobil mewah seharga Milyaran rupiah hanya untuk dijadikan konten Youtube, walaupun memang alasannya karena kesal karena mobilnya bermasalah, ya orang kaya mah gitu, kesal sama barang yang dibeli eh maen bakar aja emoticon-Ngakak (S)


Heboh! Kesal, YouTuber Ini 'BAKAR' Mobil Mewah Untuk Konten !



Penulis : kamaytea
Refensi : Link sumber

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 7
Slav king
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbah_Kung dan 3 lainnya memberi reputasi
Buseett...mobil mewah dibakar, ane aja beli tablet lokal, baru pake seminggu matot ane jabanin ngantri berjam2 di service centernya emoticon-Matabelo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axlrosse dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sakit liat nya disaat masih berjuang buat beli mobil yang belum kunjung tiba
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
kira2 di ikutin ga ya sama yuoutber indo emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Youtuber tajir rusia memang gak kaleng2, mobilnya dbakar bneran, ga dipretelin dulu mesinnya, lampunya, seatnya dll, beda ama yutuber lokal yg kerjanya bagi2 GA tp dari sponsor emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


ANJAYAAANIII.... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 2 lainnya memberi reputasi
Trus pulangnya naek apa tuh?
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Penjualan konten kaga sebanding harga nih mobil
Orang luar negeri, gua salut bener emoticon-Belo

profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya Allah di sini ane nungguin BLT buat idup, ini orang maen bakar mobil aja emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 2 lainnya memberi reputasi


Sayang amat
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terinspirasi arap mungkin emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
laptopkubaru dan klateam memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
4M dibakar gitu aja...tentunya dia sangat kaya, ga apa lah hak dia emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
gpp dah hitung hitung hemat biaya perawatan mobilnya
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
Yg penting udah dibayar, pabrikan mobil mah santai ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan 2 lainnya memberi reputasi
ini br bener keselnya disalurkan dgn baik... bukannya cuma naro barang dilantai....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg ahir bulan mkn mie+nasi nangis liat konten yutub c mamang ini emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
ane yang tiap sore ngemil indomie di kremes2 cuma bisa bengong liatnya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Luthfi98 dan 2 lainnya memberi reputasi
Penting mobilnya sendiri dan udah lunasemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan gigbuupz memberi reputasi
Sultan mah bebas
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
sultan emang bebas sih, apalagi kalo dijadiin konten dan viral pasti balik modal lah itu emoticon-Toast

tapi apa mereka gak mengenal konsep mubazir gitu lho.. mending kasihin ane emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan coens1982 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di