CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f985850dbf76449897904e8/viral-istri-lagi-senam-suami-mengamuk-banting-kompor-kok-bisa

Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?


Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
Sumber gambar: di sini

Dewasa ini masyarakat semakin sadar akan pola hidup sehat, buktinya makin menjamurnya pusat kebugaran atau tempat-tempat senam. Baik di kota ataupun di desa kini kegiatan senam kebugaran sudah banyak peminatnya.

Seperti di desaku contohnya, dalam setiap Minggunya diadakan kegiatan senam bersama di tempat atau rumah khusus yang sudah disepakati dijadikan tempat berkumpul untuk melakukan aktivitas senam bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh para perempuan, baik ibu-ibu ataupun yang masih gadis.

Kegiatan semacam ini sebenarnya sangat baik dan sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Baik itu kesehatan tubuh ataupun kesehatan mental kita.

Namun, untuk yang sudah bersuami atau berkeluarga kita harus sadar akan kewajiban pertama kita. Seperti kewajiban sebagai istri dan kewajiban sebagai ibu. Tidak lantas karena ingin mempunyai tubuh yang sehat dan bugar, eh malah melupakan kewajiban.

Seperti video yang saat ini sedang viral, terlihat dalam video yang beradar seorang lelaki yang hanya menggunakan celana pendek sedang mengamuk membanting kompor gas.

Meski sebelumnya sudah dihalangi/ditahan oleh beberapa wanita yang sepertinya juga peserta senam, tapi laki-laki itu tetap berkali-kali membanting kompor yang ada di tangannya

Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
Sumber gambar: screenshot

Usut punya usut ternyata pemicu kemarahan si bapak itu karena saat si bapak pulang dari bekerja, tapi tidak menemukan makanan di dapur, malah melihat istrinya lagi bersenam ria bersama teman-temannya.

Jadi, mungkin marahnya bukan karena si istri ikut senam ya, tapi karena istrinya melupakan tugasnya.

Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
Sumber gambar: screenshot

Berbagai komentar mewarnai video yang berdurasi sekitar 00:30 detik ini.

Ada yang menyayangkan gasnya.
Ada yang membenarkan tindakan si bapak biar istrinya sadar kalau yang beli baju senam itu duit hasil kerja suaminya.
Ada juga yang memuji si bapak karena hanya kompor yang dihajar bukan istrinya.

Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
Sumber gambar: screenshot

Pulang ke rumah merupakan waktu yang sangat ditunggu oleh seorang suami saat bekerja di luar. Berkumpul bersama keluarga, bercanda dengan istri dan anak serta melihat senyum mereka adalah obat dari rasa lelahnya.

Akan tetapi, sebagai seorang istri tentunya harus juga memahami kelelahan suami. Baiknya seorang istri menyambutnya ketika tiba di rumah, memberikan waktu istirahat meski sejenak dan menawarkan makanan yang telah disiapkan.

Pulang kerja disambut senyuman istri yang sudah cantik, bersih dan harum tentu membuat suami merasa senang. Apalagi jika melihat keadaan rumah bersih dan makanan sudah tersedia di meja pastilah suami merasa sangat dihargai.

Jadi, menurutku bila kabar ini benar, ya wajar si bapak marah karena saat dalam keadaan lelah, perut lapar, kadang seseorang tidak bisa mengontrol emosi.

Bukankah kesabaran seseorang itu ada batasnya.

Namun, kita juga tidak bisa menghakimi karena kita tidak tahu pasti permasalahannya.

Yang pasti hal ini tentu bisa menjadi pelajaran buat kita para istri, terutama aku sendiri, sih.

Bersenang-senang boleh, menginginkan tubuh yang sehat dan ideal itu harus dan tentu bisa membuat suami senang melihatnya. Tetapi, sebelum melakukan semua itu, kita harus selesaikan dulu kewajiban kita sebagai istri dan seorang ibu.

Satu hal lagi yang perlu diingat, saat suami baru pulang bekerja, jangan langsung memberondongnya dengan banyak permintaan atau banyak pertanyaan. Jangan dulu mengeluh saat suami dalam keadaan lelah dan perut lapar. Karena, itu bisa membuat emosi suami tersulut.

Oke, cukup sampai di sini dulu, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.

Terima kasih emoticon-terimakasih

Referensi: di sini



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Halaman 1 dari 2
Jangan lupakan kewajiban demi kepentingan pribadi. Oke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Viral! Istri Lagi Senam, Suami Mengamuk Banting Kompor, Kok Bisa?
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan istijabah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nggak perlu dirusak juga emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan istijabah memberi reputasi
tau diri napa jadi istri..
profile-picture
istijabah memberi reputasi
yah mungkin kejadiannya ga sekali dua kali..
uda di pendam2 tahan2, akhirnya padahari itu meledak juga haha emoticon-Cape deeehh
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Urusan rumah tangga emang aneh-aneh emoticon-Smilie
profile-picture
istijabah memberi reputasi
buat yg udh nikah pasti paham emoticon-Angkat Beer ..kadang udh cape seharian,pengen ke rumah istirahat,diladenin sedikit aja yg simple (versi santai ane) emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan istijabah memberi reputasi
suaminya kelaparan, tak ada makanan. makanya marah. banyak faktor si yang mempengaruhinya. memang berumah tangga banyak cobannya emoticon-Smilie
profile-picture
istijabah memberi reputasi
sungguh kompor yg tersakiti
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Udah gak bisa dibendung lagi mungkin amarahnya, Gan emoticon-Mewek

Quote:


Seharusnya gitu, ya
Sebelum melakukan kesenangan pribadi, ya kelarin dulu kewajibannya.

Quote:


Bisa jadi, gan

Kayak bom waktu yak
Quote:


Bukan aneh, sih menurutku, gan
Cuma ya menghadapinya aja yang beda-beda emoticon-Shakehand2

Quote:


Iya, gan
Disambut dengan senyum aja suami udah seneng, apalagi kalau udah disediain minuman yang segar.

Quote:


Iya, gan
Karena gak semua jalan itu lurus dan mulus, pasti ada kelokan, lubang, tanjakan dan turunan. emoticon-Malu

Quote:


Apa aku harus nyanyi " kumenangis membayangkan ....emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
cungkringoke memberi reputasi
Cari istri lagi aja
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Kesel kali, masang gas tapi gasnya gak naik2, coba ganti karet ttp gak naik.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
esmosi karena laparrr. mau makan gak ada makanan. ane juga tuh, klo lagi lapar kadang bawaanya esmosi, tapi ya masih bisa berpikir logis, marah lalu merusak barang sendiri?? untungnya apa, ujung2nya keluar duit buat benerin tu barang rusak. lagian ga ada makanan bisa gofood atau grab kan emoticon-Embarrassment
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Selesaikan dgn kepala dingin lah pak
Gak perlu banting2 kompor segala
Malah malu kan lu jadinya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan istijabah memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Duh, masalah besar kalo inih

Quote:

emoticon-Ngakak aku kok gak kepikiran ke sana, ya
Quote:


Udah emosi banget mungkin, gan.



Quote:


Kalo dah emosi gak bisa mikir yang bener, Gan. Apalagi dalam keadaan lapar dan capek
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
makanya bu, sebelum senam semuanya sediain dulu buat suami ini dan itu... biar gak ngamuk.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayaknya udah d pendem2 ama bapaknya...jdnya emosinya lgnsung meledak
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Nah, gitu emang seharusnya, ya

Quote:


Bukan sekali dua kali berarti, ya
profile-picture
abk3304157 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di