CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
10 Ponsel Paling Laku Sepanjang Tahun 2020, Oppo ama Vivo kok Gak Ada ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9822fa82d49569403fb252/10-ponsel-paling-laku-sepanjang-tahun-2020-oppo-ama-vivo-kok-gak-ada-ya

10 Ponsel Paling Laku Sepanjang Tahun 2020, Oppo ama Vivo kok Gak Ada ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Saya juga buat rekomendasi hp dibawah 2 juta dengan spesifikasi yang hebat selakan cek profil saya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iPhone tetap terlaris, jangan heran berarti orang Indonesia masih banyak yang kaya dan mampu, sebagian tidak terpengaruh oleh pandemi, hehehe.
profile-picture
antocliq memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wah keren banget nih hp-hp yang laku di tahun 2020 ini Ini kebanyakan didominasi oleh iPhone dan juga Redmi mungkin karena lebih worth it sih yaa redmi hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menarik banget nih jadi pengen nih ane cari spesifikasi HP nya siapa tahu ane bisa beli HP baru nih akhir tahun ini
Makasih Gan infonya Jadi tahu lebih banyak nih HP HP yang laku bakalan ane rekomendasi juga nih ke saudara dan keluarga ane
Diubah oleh margareth23
Bagi ane kaum miskin mh cuman bisa liat2 doang gans

@bata_only
Diubah oleh khuciyose
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Laku aja ya aipon, pdhl dah muahall jg, tp teteupp..
profile-picture
Zergio memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyaknya iphone yaa
Widiiiih ipun emang gaada lawan dahhh, ampun bang jagoooo🙏🏻🙏🏻🙏🏻
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Naksir bangeeet sama ipun XR huhu semoga kebeli daaah taun depaaan
Tapi sesuai juduuul ane kaget juga loh kok ternyata vivo oppo masih kalah sama redmi yahhh, padahal kayanya salesnya udah paling banyak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Iphone sama redmi lagi berada di puncak tahun ini gan, tp samsung juga gak mau kalah nih pasti
gile gileeee, bahkan ditengah pandemi aja daya beli masih tinggi ya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
samsung a51 emang bikin ngiler sihhhhh
tapi telat gak yah klo beli sekarang, pasti di tahun depan ada a52
emoticon-No Hope
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yuk beli lagi
Kok ane g yakin iphone 11 sgtu lakuny?
profile-picture
kemaln memberi reputasi
Berarti banyak oengguna iphone sekarang walaupun harganya mahal dikantong yang penting lunya iphone emoticon-Matabelo

By quality atau By quantity gan?

By quality yg agan sebutin tadi, klo yg kuantiti yaa tau sendiri hp kacang goreng, kek punya ane pipo

emoticon-Ngakak

2020 belom ada rencana ganti hape
pengen sih, tapi belom butuh2 amat.
udah mau 3 tahun hape yg sekarang.

mungkin taun depan
kalo ada terobosan baru yg menarik

emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iphone 11 awet gak gan battere nya? Klo bukan garansi ibox aman gak di pake di indonesia? Bedanya lumayan bisa 3jutaan dengan yg bukan ibox
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di