CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Akan Punya Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f982277349d0f32376bfd03/indonesia-akan-punya-museum-sejarah-nabi-muhammad-saw

Indonesia Akan Punya Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW

Quote:




MANTAB BETUL ...  LENGKAP SUDAH

INDONESIA PUNYA MUSEUM NABI MUHAMMAD

JUGA PUNYA CUCU NABI MUHAMMAD


Indonesia Akan Punya Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anon009 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
MUKE GILE BIB emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
orang asing arab dimuseumin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jakarta utara. Kawasan yang baru di(reklamasi) kembangkan itu sepertinya
Ane mau lihat yang 6 tahun
Kayak gimana yah??

emoticon-Bingung
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
baru masjidnya ya?
bukan budaya asing itu?
kenapa ga ada sunda kejawen sriwijaya bali yang asli indonesia?
eh sudah ada ya? saya belum tau kalau sudah ada, ada yang bisa bawa ke mari?
Nabi palsu emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Riziq bakal di museum kan jg kah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan lupa titip turunannya yg berprofesi sebagai penjaga kos.
Berarti koleksi rambut yg di simpen penyanyi copick bakal dipajang di museum ini dong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa ga bikin museum wali songo aja....

Sekalian ceritain gimana Islam bisa berkembang d tanah air...

Soalnya ada sebagian aliran yang anggap wali songo itu fiktif...

Sebagian lagi ga terima sama ajaran wali songo dulu...

Itu jauh lebih berfaedah buat anak bangsa....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Riyadh? Wong sejarah di sana aja banyak yg dikaburkan... Mau dibawa2 k sini
Seharusnya wali songo saja sih, bagaimana islam diterima dan berkembang menjadi mayoritas sekarang.emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Ga ada gambarnya ya percuma, cuma representasi yang baik2 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Nampilin convert atau penggal ga?

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan .Kadrun.Onta. memberi reputasi
Kurang pas sih klo sejarah dr Arab d museumin. Soalnya ga akurat. Mungkin trace dr wali songo aja, sjrh brkmbang dan akulturasinya
jamaah anak lonten gurun yg gajelas bapaknya ketjang ketjang baca berita ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
bandungsecond memberi reputasi
Kenapa gak bikin museum sejarah islam di indonesia aja? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
di jakarta juga bangunnya? kaya gak ada tempat lain aja semua di tumpuk di jakarta.. udah mau tenggelem juga masih di jejel proyek mulu dah..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di