CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Tak Disangka, Barang-barang Timbunan Ini Memiliki Nilai Rp 76 M!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97e6c4af7e937c694b4cb2/tak-disangka-barang-barang-timbunan-ini-memiliki-nilai-rp-76-m

Tak Disangka, Barang-barang Timbunan Ini Memiliki Nilai Rp 76 M!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Rare bgt nih koleksinya emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gila gila gila ini mah mantep banget bener bener kolektor sejati
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maklum barang koleksinya yang langka dan dicari orang, pastinya beda dengan koleksi banyak gebetan saja, wkwkw.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahh ini sih kolektor sejati ya bisa koleksi barang2 banyak gini dan ternyata nilainya besar!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mgkn hobi ya ini kokeksi barang2 sampe banyak banget hehehe bs d jualin kl lg kepepet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo udah ada yang jadul emang biasanya mahal gan
Itu kalo disimpen di rumah ane udah dimakan rayapp
emoticon-Bingung
Tumpukan barang dia yg berguna semua. Lah ane tumpukin barang rusak tapi dibuang sayang
Mewariskan harta sampah bernilai fantastis ke adik ..kalo dilihat sekilas kayak ga ada nilai nya..tapi bagi kolektor pemburu barang2 antik menjadi bernilai dan berharga..
Beruntunglah sang adik yang menemukan banyak harta karun di rumah alm sang kakak emoticon-Ngakak
waaah beneran kolektor ini namanya
duh auto kayaa
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di