CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Sehat Tubuhmu Terletak pada Posisi Tidurmu, 4 Manfaat Tidur dengan Posisi yang Benar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97dfc7c8208427b0075166/sehat-tubuhmu-terletak-pada-posisi-tidurmu-4-manfaat-tidur-dengan-posisi-yang-benar

Sehat Tubuhmu Terletak pada Posisi Tidurmu, 4 Manfaat Tidur dengan Posisi yang Benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
posisi tidur emangg menentukan buat kualitas tidurr gannn, biar makin pules dan semangatt di pagi hari
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Diubah oleh christine57
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nice thread gannn, makasihh atas infonya yaaa jadi bisa tau manfaat posisi tidurr
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Tapi gimana ya bisa mertahanin posisi miring kanan selama tidur? Ane soalnya tidurnya muter ngga sadar gerak sendiri
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nice thread gan 👌, ane langsung praktek in nih gan 😁
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulai tidur biasanya ya miring kanan, kalau dah pules ya ga tau lagi muter kemana aja
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yaj ane lebih suka tidur menghadap ke kiri
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantab gan.....mksih infonya gan, sangat bermanfaat sekali
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lupa seperti apa🤭🤭
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Betul juga, yang saya rasakan ketika tidur miring ke kiri memang lebih sesak. Pantas saja, bagus informasinya.
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kadang sih gua kalo tidur telentang gitu trus baru hadap kanan deh
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semakin berumur semakin cepet sakit badan, dan emg nih posisi tdur harus diperhatiin skggg
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
thanks gan infonya! biar ga kejadian keseleo ps tdur dan biar posturnya juga bagus hehehe
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga makin sering post2 thread bermanfaat kayak gni ya gannn! sukses terus
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang kalo tidurnya bener, badan enak terus gan
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wiiiih nice info gaaan, siper duper bermanfaat sihhh
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling enak ngadep kanan, sesuai sunnah rasul juga
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi pengen tidur
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info gan, at least kan ketahuan kl tdr ane sehat
profile-picture
profile-picture
Zergio dan bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidur tengkurap lebih sehat ,bokong naik turun
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahkan dari segi agama juga menganjurkan posisi tidur menghadap kekanan ya gan
Nice inpohemoticon-Jempol
profile-picture
bejosegerwaras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di