CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Pulau Terpadat di Dunia, Salah Satunya Ada di INDONESIA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97c60c65b24d174a46d522/11-pulau-terpadat-di-dunia-salah-satunya-ada-di-indonesia

11 Pulau Terpadat di Dunia, Salah Satunya Ada di INDONESIA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Pulau salsette di Indiaa.. Hummmbbb... Yungalaahh.. Beban bumi luar biasaa yaaa gansisss... Padaatt sekalliii ituu.... Kalau manusia berkurang pasti bissaa mengurangi beban bumi.. Cuman Tuhan berkehendak untuk manusia memenuhi muka bumi..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saintle saint louis pariss masih baguss sih ane liatnyaaa.. Kagak yang kumuh dan tidak ada jalurr transportasi gituu yaa gansiss.. Masih lebih mending daripada yang lain gituu...
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Buat pengantin baru... drpada berisik geger sepulau, mending siapkan peredam suara.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahh bagus banget nih informasi bagus, baru tau ane pulau pulau terpadat dan bahkan salah satunya ada di indonesia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk, itu mepet mepet bgt bangunan nya. emoticon-Ngacir
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Terpadet menurut ane itu pulau yg di kenya sii yaampun itu kecil bgt tp padet bgt jadi serem sendiri liatnyaa
Padahal masih banyak pulau dengan lahan kosong, malah dipaksain dempet-dempetan, kan kasihan pulau nya gan..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane pernah baca novelnya tere liye yg latar tempatnya pulau bungin ternyata bentuk pulaunya seperti itu... btw novelnya bagus gan hehe
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Padat bre,,,
Full,,,
Lama lama jadi negara
Klo kena musibah gmn jadinya itu ya emoticon-Takut
ane kira jawa, ternyata pulau lain yang emang rasio penduduk sama luas wilayah nya jauh yak wakaka ane uda suudzon aja sama pulau jawa tadi emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beranak pinak sesuka hati gak mikir dampak sih, gmn gak padat.
Begitu keren Indonesia dengan segala keunikannya, hal seperti ini yang bikin makin cinta Indonesia.
Ane ngeri klo tinggal di pulau2 kecil gitu gan. Kena sapu ombak bisa bablas semua tuh... Semoga aja aman selamanya tu pulau2 kecil
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang di hongkong gedung gedung tingginya banyak bangeeet
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gilee. Kalo diliat potretnya dari atas, emang padat bener yaa.. Emang manhattan yg paling oke sih emoticon-Matabelo
kalau kayak gini jadi kelihatan padatnya ya, karena cakupan wilayah yang kecil, jadi padatnya benar-benar terasa 😬
memang jika sudah mendiami satu tempat, kalo nyaman akan mendatangkan banyak lagi pendatang dan bisa menjadi desa/kota baru
Nice thread







emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di