CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Pulau Terpadat di Dunia, Salah Satunya Ada di INDONESIA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97c60c65b24d174a46d522/11-pulau-terpadat-di-dunia-salah-satunya-ada-di-indonesia

11 Pulau Terpadat di Dunia, Salah Satunya Ada di INDONESIA!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Coba kebakaran terjadiemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue kira yg paling padat itu Singapura
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pulau bikini bottom
Yg di sumbawa, klo ga salah kambing dsana makannya kardus ataupun krtas2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
di pulau Bungin kambing2 pun makan sampah..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pulau Bungin malah baru tahu sekarang, penghuni nya banyak!, pas baca judul tadi ane kira pulau Jawa salah satunya pulau terpadat ..ternyata salah.
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Wah sangkain ane jakarta yang terpadat, ternyata bukan ya...
Kalau mengacu pada hitungan pulau Bungin yg seharusnya, berarti tiap 1 hektar luas Pulau idealnya dihuni oleh sekitar 100-150 orang penduduk.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Santa cruz del islote kolombiaaa... Ishh ishh.. Ini pulaaaii kok macam kayak apaa gituuu.. Duh duh... Penuh bangett.. Full... Full...
Ap lei chau hongkongg.. Mohon maaapp.. Entuu gedungnyaa war biasaa tinggi dann padaaat sekalii yaa gannsisss.. Uewe....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pulau bungin. Indonesiaa.. Sumpaah entuu rumaah semuaanyaaa yaa gansisss.. Di Indonesiaa pulaaa. Yaa Lord.. Padat sekaliii... Mobilitas merekaa kayak mana yaa gansiss..???
keren banget gan... bnayakan thread yang menarik kayak begini emoticon-thumbsup:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pulau migingoo.. Kenyaaa... Astagaaa... Ini pulau masyarakatnyaa kalau mau makan sayur bagaimanna mendapatkannyaa yaa gannsiss??? Koo puadetrtnyaaa luarr biasaa... Huee..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Fadiouth sebegal.. Duh yungg.. Kok rasanyaaa luar biasaa penatt yaaa kalau kita tinggal di sanaa yaa gannsisss.. Duh yungg... Jalan aja kayaknyaaa kecil....dan padat...
Memnag kita tahu populassi si indonesia termasuk trrbesar di dunia.jadi wajar kalo indonesia khususnya di NTB ini juga menwakili salah satunya. Dan kita juga patut bangga akan itu yan.
Male maladewaa.. Lebih biruu sih yaa kalau ngeliatnyaaa... Ada biru yanh segerrr... Hehehe.. Cuman yaa teteepp aneee puadetttnyaaaa warr biasaa....
Baru tau itu di indonesia ada pulau bungin..emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ebeye.. Kepulauan marshaall... Padat sih cuman masih keliataann biruuu ada hijaunyaaa.. Hehhee... Masih banyaak yang rindang rasanyaa entuu...
Ilha de mocambique, mozambik...
Unik loo bangunannyaa gannsisss.. Unik gituu. Ada betengnyaaa kaayaknyaa entuu... Itu letak kepala pemerintahnyaa apa yaaa yang ada di dalam beteng....
Manhattan new yorkk... Kalau ini tidak terlihaat kumuhh.. Taapii puadettddededeee. Dengannbanyakknyaa gedung pencakar langit...
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di