CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Tenda Biru Ambruk di Sebuah Acara Pernikahan, Netizen:Mungkin Doa Mantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97b015facb95528d78bb44/viral-tenda-biru-ambruk-di-sebuah-acara-pernikahan-netizenmungkin-doa-mantan

Viral! Tenda Biru Ambruk di Sebuah Acara Pernikahan, Netizen:Mungkin Doa Mantan

Viral! Tenda Biru Ambruk di Sebuah Acara Pernikahan, Netizen:Mungkin Doa Mantan

Sumber: gambar

Apa kabar Agan dan Sista di hari Selasa ini?


Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan sebuah momen pernikahan yang sakral, berjalan lancar dan juga memberikan kesan bahagia yang membekas di ingatan. Berapa kali setiap TS datang ke acara pernikahan teman TS pasti momennya seru sekali. Aku pribadi juga ikut larut dalam momen kebahagiaan dua sejoli itu. Meskipun setiap datang ke sana, ane lebih sering bareng sama teman yang masih jomlo juga sewaktu sekolah dulu.


Baiklah, lagi-lagi kejadian viral yang diunggah oleh warganet dalam sebuah pesta pernikahan. Akun TikTok dengan nama @unikodewi sempat merekam peristiwa naas yang terjadi dalam sebuah pesta pernikahan yaitu tenda pernikahan yang ambruk.

Awal mula peristiwa ini terjadi GanSis berdasarkan video itu adalah seorang wanita atau biduan sedang bernyanyi di atas panggung. Kemudian tak jauh dari lokasi, ada banyak tamu undangan juga yang tampak sedang asyik menikmati santapan makanan yang disajikan dalam pesta pernikahan tersebut.


Nah, saat biduan sedang menghibur para tamu undangan. Tetiba, angin kencang pun datang dan pada akhirnya menghempas tenda pernikahan dengan dekorasi yang megah dan indah. Dekorasi tenda itu adalah kain berwarna putih dan gold. Mungkin itu sudah konsep dari si kedua mempelai yang tengah berbahagia 😁.

Namun, selang beberapa saat ketika angin berhembus kencang tenda tersebut bergoyang, menjadi miring dan langsung ambruk alias roboh ke bawah.
Para tamu undangan dan orang-orang yang ada di situ pun langsung panik dan seketika untuk segera keluar dari dalam tenda.


Spoiler for Momen tenda ambruk:


Dari peristiwa naas ini, warganet pun yang menyaksikan video viral ini mulai berkomentar. Apalagi caption yang ditulis oleh akun Uniko Dewi seakan memancing warganet sekali. Ia menuliskan tenda ambruk akibat doa sang mantan 😁.


Quote:


Alhasil caption yang ditulis oleh Uniko pun justru menjadi perbincangan yang hangat oleh warganet lainnnya seperti di bawah ini GanSis.


Quote:


Memang sih belakangan ini banyak peristiwa viral tentang pesta pernikahan yang dikaitkan dengan sang mantan. Salah satunya berita ini GanSis yang sempat viral juga di jagad media sosial yaitu seorang pria alias mantan suami yang datang ke pernikahan mantan istrinya sambil membawa anak dari buah pernikahan mereka.


Spoiler for Judul artikel:


Ngomongin soal mantan sih, memang cukup berliku-liku GanSis. Pasalnya, ada yang masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan karena dulu berpisahnya juga dengan cara yang baik-baik. Atau mungkin ada juga yang masih belum bisa move on dari mantan terindah, sehingga masih jomlo juga hingga saat ini. Lalu, mungkin ada juga yang mantan kekasih jadi musuh karena ketahuan selingkuh dulu saat menjalin hubungan dengannya. Kalau GanSis mantan jadi apa?


Mencari pengganti yang lebih baik itu memang tidak mudah, apalagi kalau penggantinya justru tidak lebih baik dari si mantan itu. Semoga, kalian tidak terjebak dalam zona bayang-bayang masa lalu mantan terindah dan sukses move on. Seperti penggalan lirik lagu Mantan Terindah yang dicover oleh penyanyi cantik Raisa.


Quote:


Terima kasih yang sudah mampir di thread Richy211 atau Kitty911 😁.


Sumber: referensi plus opri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 2
Wuih doa sang mantan
profile-picture
egag.logika memberi reputasi
Kasihan tendanya ambruk 🙈
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan egag.logika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw jawab pake logika aja. Cuaca sekarang kan kadang banyak angin, udah musim hujan. ( di daerah gw ). Wajar ambruk.. emoticon-Cool
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Tukang tenda nya keluarga mantan... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Emang lagi musibah aja si kalo menurut aneee, ya entah masangnya atau udaranya emang lagi nggak menentu gini
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Naratornya robot emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sukanya cocokologi emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Blm ada pawang angin nih..peluang bisnis baru
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doa orang yg terdzalimi biasanya dikabulkan lho. Makanya kalo putus itu baik-baik jangan sampain meninggalkan sakit hati yg mendalam hingga menjadi dendam
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Lah itu atep tenda nya aja udah mlendut gitu
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantan emang😂
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
doa mantan mujarabemoticon-Leh Uga
makanya jangan sakiti mantanemoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Embarrassment

emoticon-Embarrassment













emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lah iya kali ya dah didoain mantan yg tidak ikhlas
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wudauh kasian juga ya, pasti malu banget sih itu di hari bahagia malah kena musibah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doa mantan emang mujarab ya biasanya emoticon-Big Grin
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ntaps emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ambruk cukup heboh ini gan, dan ini merupakan peringatan bagi penyelenggara agar tidak menyelenggaran nyanyian seperti itu. Walimah yang sederhana saja dan tidak perlu tenda mewah. Kondisi wabah ini tentu saja membuat kita lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar indon, bikin pesta pasti makan jalan raya, syukurin lu, indon anjing
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Harapan sang mantan....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di