CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gubernur Tandingan Ahok, Fahrurrozi Ishaq Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f97a6f809b5ca26d15e6d36/gubernur-tandingan-ahok-fahrurrozi-ishaq-meninggal-dunia

Gubernur Tandingan Ahok, Fahrurrozi Ishaq Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
"Perlu diingat bahwa almarhum adalah mantan gubernur muslim Jakarta secara pilihan umat Islam Jakarta karena umat islam DKI menolak kepemimpinan Ahok," jelas Novel.

orang udah meninggal masih diingat aja kelaluan buruknya emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayuimade dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa bisa gitu ya gan? kebetulan atau apa nih?
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
the real Gabener

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gubernur tandingan??? Kek Alpamart menandingi Indomaret bijitu yak???
emoticon-cystg
Gubernur Tandingan Ahok, Fahrurrozi Ishaq Meninggal Dunia
profile-picture
profile-picture
ritsco dan eyefirst2 memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemarin sempet liat headline beritanya turut emoticon-Turut Berduka
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Innalillahi...semoga kebaikan dilimpahkan untuk yang meninggalkan

Dan yang ditinggalkan bisa belajar memperbaiki diri dan mengambil yang baik2 dari yang meninggalkan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikut berdukacita semoga yg ditinggalkan di beri ketabahan.Amin.
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
wah satu2 hilang nih emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
makas dan eyefirst2 memberi reputasi
Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,Turut Berduka Cita,Semoga Alm Husnul Khotimah...sudah tidak memikirkan duniawi lagi,semoga tenang disana...emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
makas dan dieq41 memberi reputasi
innalillahi.. semoga khusnul khotimah yaa.. walopun ane sendiri kaga kenal beliau sapa apalagi urusan pernah jadi gubernur tandingan segala, ane baru tau juga..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
RiP emoticon-rose
moga di sana ga bikin tandingan juga
profile-picture
makas memberi reputasi
Rip...

Btw sakitnya kenapa itu? Ga disebut di berita
Rip pak gubernur tandingan
Oh ini yg dibangga2kan sampah 212 itu

"meninggalkan satu jejak perjuangan bagi umat Islam di Jakarta dalam melawan ketidakadilan"... Itu mau adil? Adilnya yg mana? Dimana2 mau adil itu mustahil goblog

Ente aja dibikin tuhan ente tdk adil kan ketimbang om hartono, ente miskin, smntara dia kaya. Ngaca dong klo mau bilang tdk adil. Playing victim aja kalian

Sampah dan bobrok sangat hidup kalian. Tameng agama dibawa2. Manusia macam kalian itu tdk pantas hidup di bumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh terjengkang
Berapa juta umat kemaren berdoa minta si ahok dikasih azab tapi malah ga mempan. Malah satu persatu yg negdoain dapat cobaan macem2. Entah tuhannya ahok yg hebat atau doa jutaan orang yg ngerasa bener bela agama malah ga diterima tuhan sendiri.
profile-picture
profile-picture
qavir dan Abc..Z memberi reputasi
Bakal ketemu bidadari gak ya
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh kireta11
RIP emoticon-norose

Doeloe piye seh maksut tandingan iku? tujuanne opo Om? emoticon-linux2


Selama jadi gubernur 😂
Gak keliatan
Dimana kantornya
Siapa wakilnya
Siapa walikotanya
Siapa komandan satpol pp nya
Prestasinya apa





Bodo amatlah...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di