CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Penjualan Album "Folklore" Pecahkan Rekor!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9784127e3a720e552849d5/kaskus-tv-lit---live-entertainment-news-penjualan-album-quotfolklorequot-pecahkan-rekor

[Kaskus TV] LIT - Live Entertainment News: Penjualan Album "Folklore" Pecahkan Rekor!

{thread_title}


LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Album Taylor Swift, "Folklore", telah memecahkan rekor. Album ini adalah album pertama yang terjual sebanyak satu juta kopi di AS pada tahun 2020. Album ini juga kembali ke urutan #1 di chart Billboard 200 untuk 8 minggu berturut-turut, naik dari urutan # 10 setelah Taylor menjual CD bertanda tangan.

Harry Styles merilis video musik baru "Golden". Harry telah menggoda para penggemarnya dengan foto sampul dan juga pengumuman samar sebelum dirilis.

Penggemar Adele menjadi terbagi setelah monolog "SNL"-nya yang di dalamnya terdapat lelucon tentang menurunnya berat badannya. Beberapa fans mengatakan bahwa ia  tidak perlu menyebutkan hal tersebut, "Adele you should know that fat jokes aren’t it...”. Tapi di sisi lain, beberapa fans lainnya justru membelanya dengan menuliskan”We can all do what we want with our bodies and talk about our own experiences."

Stevie Nicks buka suara mengenai suaranya yang kembali menjadi populer setelah "Dreams" di Tiktok menjadi viral. Stevie mengatakan bahwa dirinya merasa senang melihat orang-orang masih tetap menyukainya dan hal tersebut masih membuat orang bahagia.

Drake mengumumkan bahwa album barunya "Certified Lover Boy" akan dirilis pada Januari 2021. Drake membagikan sebuah teaser pada hari Sabtu yang menunjukkan seorang anak laki-laki melihat ke langit saat cahaya terang menyinari dirinya, dan video yang dibuat ulang dari lima sampul album sebelumnya.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 11 lainnya memberi reputasi
Congrats taylor
Buruan married juga tuh buat mbak taylor
profile-picture
.asenaja memberi reputasi
pecah rekor emoticon-Matabelo
Congrats Taylor swift. Karya karya bagus selalu. Jadi sepadan dan wajar kalau albumnya laku keras dan peringkat 1 di chart
suka banget sama lagunya taylor swift yang ft bon iver! ane ga nyangka dia bakal ft sama bon iver
wuih.... congrats Taylor Swift...
keren banget dah emang Taylor Swift. emoticon-Wagelaseh
kayaknya emang udah banyak yang lama nunggu album folklore ini rilis ya gan
Lagu2 folklore emg bagus semua


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di