CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9769a788b3cb741e10ea64/orang-seperti-ini-kok-di-jadiin-duta-kuliner-ya-netizen-duta-anjng

Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

Halo gan/sis kali ini ane mau ngebahas orang terviral dan bisa di bilang bad poeple menurut ane. Sebut saja ode londok atau orang mengenal nya odading bang oleng, yang viral lantaran mempromosikan uasaha berjualan kue odading dengan kata-kata kasar. Pertama kali ane melihat video nie orang, ane cuma menganggap itu sebagai bahan bercandaan tapi makin kesini makin-makin nggak respec ma mahluk yang satu ini.
 
Yang pertama beredar video ade londok tentang mengomentari seorang pengendara roda dua yang membawa muatan banyak bersama anak nya. Dan di komentari lewat video nya denga kata-kata kasar. 

Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

Menurut ane, jika ingin menegur si pengendara motor itu membawa muatan yang cukup banyak kan bisa memberhentikan nya sejenak dan bicara baik-baik, bahwa itu bahaya atau syukur-syukur malah membantu nya sampai rumah nya. Bukan malah mengumpat dangan kata-kata kasar dan di upload. Asli nie orang bad atittude bangaet.

Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

Padahal nie duta anj*ng gak tahu di balik si pengendara, adalah single perent dan mengurus anak nya sendiri, gimana perjuangan buat nyari rejeki siank malam.

Dan yang kedua beredar video yang ode londok, mengumpat dengan orang-orang yang kata-nya di orang-orang yang di belakang nya menusuk dari belakang. Sehinga ini manusia membuat video dari awal sampai akhir isi nya kata-kata yang kasar dan di upload di media sosial.

Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

menurtu ane kalu ente punya masalah ya diselesain dengan face ti face bukan malah curhat lewat media sosialnya, mana kata-kata nya kasar lagi. nie orang otak nya auto jongkok bener dah. mana udah tua lagi, astagah.

Dan aneh nya orang seperti ini malah di jadikan duta kuliner sej-jawa barat, emank apa prestasinya apa manfaatnya. Banyak orang di luar sana yang hebat  dan berprestasi dalam kuliner yang jauh lebih pantas dari orang ini.
Orang Seperti Ini Kok di Jadiin Duta Kuliner Ya?? Netizen: Duta Anj*ng

ya emank kalu orang miskin baru bisa beli mobil jadi sombong nya agak kebangetan. nah itu curhatan hati ane melihat orang yang toxic poeple jadi duta kuliner.

banyak orang yang sepakat kau ini orang pantas nya bukan jadi duta kuliner jaber tapi duta anj*ing.

Spoiler for komenan nitizen:



sumber: ulasan pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferry161 dan 57 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Emang dia duta kuliner se jawa barat ya?? Baru tau ane ckck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
verybadhabbit dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
awaowkaokwaok si emil pengn numpang tenar menuju 2024.. dari dulu emang suka manfaatin yg viral di medsos itu ridwan kamil... disitu jantung kampanye dia dari dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
firdausi09 dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kayaknya nih orang tiap harinya udah kebiasaan ngomong kasar, jadi sering secara tidak sadar latah ucapin kata kasar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduh baru tau ni orang diangkat jadi duta kuliner emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Mulut sampaah 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yah tingkat pendidikannya segitu jd nontonnya yg gitu2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
akibat make idiot peoples famous
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tenar seumur jagung,lu udah berani ngatain org gobl*k. Attitude lo payah men emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bukannya ngiri atau apa.. harusnya dari awal juga ngasih apresiasi sewajarnya aja, kalo ampe dijadiin duta kuliner segala sih udah berlebihan emoticon-Sorry

kasarnya dengan modal viral doang jadi duta kuliner, lhah gimana cerita orang yang beneran punya passion dan ahlo yang terlibat buat ngembangin kuliner di Jawa Barat?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yantaru dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ngomong kasar....viral...jadi duta kuliner

segampang itu ya jadi duta

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
dari awal juga ane udh bilang,jaga omongan emoticon-Angkat Beer ..star syndrome kli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw malah heran ni orang bsa viral

satu lagi orang yg sok kaya itu jga bsa viral, padahal yg begituan mah di cuekin aja...

orang indo ini suka ngurusin dan viralin hal yg gak penting, kek orang gada kerjaan aja.... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hallo...anjing...emoticon-anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bramantz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lah seriusan duta kuliner?

dari awal dia odading odading mah gw jg udah risih cara dia ngomong ga beretika,,,

ngomong kaga nyambung kok jadi duta,,

yaudah,, selamat datang di bandung ya,,, silakan nikmati kuliner kampungan kami,,,


profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari pertama muncul juga saya ga respek, bahasa kacau... Orang sunda mah biasana someah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibungsu11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh skyler68
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tontonan dan idola alay sih, makanya gw gak demen nonton acara/channel YT sampah macem dia emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelebihannya apa sih nih orang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azdifarabi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Loe aja yang goblok .. orang goblok dijadiin viral
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
emoticon-Wow face crazy breh emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
susah kalo dari dulu udah kebiasaan ngomong begitu, pasti ya kebawa terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di