CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suntik Kurus Bikin Ketergantungan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96c9b988b3cb058f13eb00/suntik-kurus-bikin-ketergantungan

Suntik Kurus Bikin Ketergantungan?


 Tentunya gansis tau cara untuk menguruskan badan yang bisa dilakukan di klinik kecantikan adalah suntik kurus ataupun dengan sedot lemak. Proses yang sangat instan namun apa yang akan terjadi saat suntik kurus dilakukan? Apakah setelah disuntik, sang pasien akan langsung mengalami penurunan berat badan?

Menurunkan berat badan secara instan dengan menyuntikan cairan obat ke lapisan kulit agar membakar lemak. Mesoterapi atau yang lebih dikenal dengan suntik penekan nafsu makan. Penggunaan cairan obat tersebut bertujuan untuk meningkatkan pembakaran energi dan mengurangi nafsu makan. Biasanya, tenaga ahli di klinik kecantikan akan memberikan suntik kurus ke area tangan, paha, perut, bokong dan bagian tubuh berlemak lainnya.

Pada umumnya suntik kurus harus dibarengi dengan program diet dan olahraga, yang akan membantu menurunkan berat badan pasien. Namun adakah akibat suntik kurus jika kita terus ketergantungan? Nah, buat gansis yang senapsaran bisa langsung cekidot Podkes Begunjing hanya di Kaskus Podcast!



 Suntik Kurus Bikin Ketergantungan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Jangan aneh aneh deh bikin ngeri aja
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah emang ada ya? kok malah serem ya, gimana cara kerjanya ya itu, disuntik bisa bikin kurus
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gw kira prinsip suntik kurus tu hidrolisis lemak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Baru denger nih sunti kurus.. hhhmmm mau kurus mah diet ma olga aja udah jangan cemmacem
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apanya yg disuntik bre? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Mudah2 an lu di suntik euthanasia heh bencong stasiun@tenagawanita emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suntik gemuk aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Kalo suntik tapi mesti ikut program diet sama aja bohong
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw nyuntik orang mala jd gemuk
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ik54n54 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
HTnya sekali libas dua, sadis amat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Mending olahraga dah daripada suntik kurus emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ane gemuk...tapi takut suntik kurus,takut ketergantungan dan takut efek samping nya...lebih baik yang alami aja untuk menurunkan berat badan...Gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi aku lebih suka menyuntik emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurus = kurang terus emoticon-Menang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mahal, mending kurangi konsumsi karbohidrat, stop gula, banyak makan sayur+buah dan rutin puasa. Untuk olah raga yg ringan2 saja. Hasilnya BB turun dan duit makan lebih ngirit cuma butuh disiplin tinggi.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MemoryExpress memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
W malah pengen naik beratbadan🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paganisme dan 2 lainnya memberi reputasi
newbie ikut nyimak gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gue gk butuh
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di