CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diguyur Hujan Sejak Sore, 9 Pemukiman di Jakarta Timur Kebanjiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96c2f226377232b653ab2d/diguyur-hujan-sejak-sore-9-pemukiman-di-jakarta-timur-kebanjiran

Diguyur Hujan Sejak Sore, 9 Pemukiman di Jakarta Timur Kebanjiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Tumpah?! Hadeh kuliah tinggi hasilnya kayak orang ga pernah sekolah. Babik!
Cuma jakarta timur

Kalau dulu bunderan HI pun kelelep
Anjay gambarnya
Sabar pak anis wkwkw
Klo ga becus mundur aja lah emoticon-Stick Out Tongue
Msih bnyak yg lebih pinter ketimbang ente,
Melihara pemimpin stuck ditempat kek gini kapan slesainya LOL
jakartanistan 58 meraup hasil yang fucektal.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
perahu karet udah otw...
tenang... tenang...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini ujannya menurut ane blm intensitas tinggi lho...tp kok udah byk aja yg kena banjir

Boed...setaun lu ngapain aja boed
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enjoy jekardah emoticon-raining
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
ah cuman antrian aer aja kok
yg penting gubernurnya seiman
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di