CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
WhatsApp Bakalan Hadirkan Fitur Face Unlock untuk Pengguna Android
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96b9342525c3601d0b4d66/whatsapp-bakalan-hadirkan-fitur-face-unlock-untuk-pengguna-android

WhatsApp Bakalan Hadirkan Fitur Face Unlock untuk Pengguna Android

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Makin canggin ini gan whatsapp keren deh
Hape ane nya ntar yang belum support ini fitur canggih emoticon-Cape d...
privasi ne
hape ane kagak ada fitur begituannya haha lagian serem juga ah kalo bisa pake muka
Wah makin canggih ajh nih
Sebelum di gulung sama telegram
Buat iphone kapan tuh gan?
Ini bisa aman dan mempermudah sih kaya sidik jari, tapi tetep aja sih bakal ada kerawanan yang terjadi, tp inovasi yang bagus
Pengaman ketika anak main
Udah banyak kirim wa ke org
Gara anak main hp
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di