CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
Ternyata Layar iPhone 12 Emang Beneran Kuat Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f96b7d582d49546ce3903e4/ternyata-layar-iphone-12-emang-beneran-kuat-gan

Ternyata Layar iPhone 12 Emang Beneran Kuat Gan!


Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh iPhone 12 adalah penggunaan lapisan ceramic shield pada bagian layar. Mereka mengklaim dengan adanya lapisan ini, layar iPhone 12 menjadi empat kali lebih tangguh dari kaca pelindung di smartphone yang ada di pasaran saat ini. Bisa dibilang dengan adanya ini iPhone 12 menjadi ponsel yang tahan banting.

 Ternyata Layar iPhone 12 Emang Beneran Kuat Gan!

Nah, untuk membuktikan keunggulan tersebut, Youtuber EverythingApplePro mencoba melakukan pengujian terhadap ketahanan bodi ponsel anyar ini. Ia melakukan pengujian pada iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Kedua ponsel ini dilempar dari beberapa ketinggian.



Untuk pengujian pertama, sang Youtuber menjatuhkan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro dari ketinggian sepinggang. Hasilnya, kaca di kedua belah sisi iPhone 12 atau iPhone 12 Pro tidak mengalami keretakan. Hanya terdapat sedikit penyok pada bodi ponsel yang terbuat dari aluminum. Buset...kuat juga ya GanSis.

Pengujian selanjutnya, Youtuber menjatuhkan kedua ponsel tersebut dari ketinggian yang sejajar dengan kepala. Dan kembali kedua kaca ponsel tersebut tidak alami retak sama sekali. Pun begitu dengan bagian belakang. Tes selanjutnya, kedua ponsel di jatuhkan dari ketinggian 10 kaki atau sekitar 3 meter. Awalnya dijatuhkan dengan body vertikal, dan ponsel tidak mengalami kerusakan.

Barulah pada saat ponsel dijatuhkan dengan bodi belakang diarahkan ke bawah, kaca pelapis iPhone 12 dan iPhone 12 Pro pecah. Kalau ini wajar sih GanSis, secara ponselnya dijatuhkan pada ketinggian 3 meter. Tapi meskipun begitu, apa yang diklaim Apple ketika peluncuran ponsel ini ada benarnya GanSis.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bromocool dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Okeh.. di akhir cerita ente disarankan beli case protector.. tapi ceramic shield cukup kuat yak.
Ane nunggu ditest Jack Nelson.
emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ya jadi udah pasti dites dll dulu gan sebelum rilis dan ya hasil tesnya beneran kuat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah ngalahin nokia jebod ane? emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wajar kalau kuat, dilihat dari segi harga aja udah berbicara
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada harga ada rupa, berupa kekuatan layar emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hp kuad2 gtu
Ente mw kerja nguli bangunan
Sambil bawa ipon 12?
profile-picture
pria.3601s memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bener banget sih gan, ane liat ada yang review kemarin bukan main-main sih ini, teteapi tetap perlu menggunakan case sih menurut ane agar lebih aman
Makin yakin kualitas apple mah gak kaleng kaleng
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetap saja jika saya punya akan saya jaga sangat berhati-hati, bukan barang murah itu masalahnya, wkwkw.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wah keren banget nih gan sisss jadi pengen nih punya iphone keren kaya ginii wkwkw
doain ane nih gan sis bisa nabung buat beli hp kaya giniii wkwk semoga aja nanti di iphone 20 nanti ane udah siap uang nya buat belii kwkwkw
makasih gan sis infonya menarik banget buat ane jadi tau lebih banyak nih tentang hp ini ternyata tahan banting(?) wkwkk
Wededew mantep dah kalo begini, selama ini keluhan ane ipun tuh gampang pecah hiks
Tapi ane gamampu juga sih belinyeee wkwkwkwk
Wajar banget sih gan dengan harga sebegitu tinggi masak abal abal
kena kunci baret gak bree.
hp mahal gan
Belilah ponsel sesuai kebutuhan...nuruti teknologi g bakal selesai...hidup ini murah,,,gengsinya yg mahal emoticon-Cool
Hp idaman cuman ga mampu beli gans
Nunggu para konten kreator melakukan droptest
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di