CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Penampilan Kuku Horor yang Bisa Maksimalkan Hari Helloween-mu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f969093b41d301f640ae99c/penampilan-kuku-horor-yang-bisa-maksimalkan-hari-helloween-mu

Penampilan Kuku Horor yang Bisa Maksimalkan Hari Helloween-mu!

Penampilan Kuku Horor yang Bisa Maksimalkan Hari Helloween-mu!

Agan Sista!

Tak terasa sebentar lagi bulan Oktober akan segera berakhir.
Hal ini menandakan bahwa, tak lama lagi Helloween akan tiba!

Yap! Perayaan Helloween yang erat kaitannya dengan hal-hal berbau horor ini biasanya diadakan pada tanggal 31 Oktober. Nah, biasanya di tanggal 31 Oktober ini orang-orang akan mengadakan pesta kostum, tentunya bukan kostum kostum biasa, melainkan kostum-kostum yang unik agar penampilannya menarik. Nah, selain baju, hal lain yang perlu diperhatikan ketika ikut merayakan helloween adalah aksesoris dan berbagai macam hiasan yang kalian gunakan.

Nah, untuk kalian para SIsta, salah satu aksesoris diri yang bisa kalian gunakan untuk memperkuat karaktermu saat pesta kostum adalah hiasan kuku. Kalau biasanya kalian menghias kukumu agar tampak cantik, di bulan perayaan helloween ini kalian bisa menghiasnya dengan tema horor sesuai dengan kostum yang kalia gunakan.

Jadi, untuk penampilan maksimal yang lebih seru dan menyenangkan di perayaan hari Halloween, kalian bisa coba aplikasikan desain nail art ini pada kukumu!



IT Nails




Cobweb Detail




Skeleton Hands




Red Rum Blood




A Spooky Pumpkin

Penampilan Kuku Horor yang Bisa Maksimalkan Hari Helloween-mu!


Neon and Purple Ghouls




Mutant Mani




SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yg neon and purple ghouls baguss
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan Richy211 memberi reputasi
Serem kuku hantuuu 😱
profile-picture
B.a.d.b.o.Y memberi reputasi
Keren-keren motifnya
Buatnya gimane tu emoticon-Matabelo
Dan disaat hallowen ba'da isya' kondisi abis makan2 rujak ulek cabe 17,di saat itulah kebelet boker, dan yg ada d sekitar sono cuma ada kloset jongkok, itulah ke ngerian hallowen yg mantap emoticon-Ngakak
Aku nggak ikutan halloween aku diam
Aww cantik cantik nailsnya nih.. jadi kepengen niih..
lucu seeeh tpane kaga bs bet makan kaga pake tangannn wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
blunar dan afsheena18 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
susah yaa kalo mau ngupil
emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bagus sih gan tapi kalau sampe rusak Eman banget 😁
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
keepengeeeen, cakep cakep banget emoticon-Frown kalo bikin sendiri auto gagal ini, harus ke salon supaya hasilnya sesuai ekspektasi
Kudu super ati2..apalagi kalo di kuku jari yg punya ruas kecil n imut..butuh ketrampilan n kesabaran..btw cantik2 banget nih nails nya..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
susah nih bikinnya
Yang cobweb detail gemes yes
Pasti bikinnya butuh kesabaran den ketelatenan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah keren keren banget kuku nyaa. ane pengen deh cobain punya kuku kayak gitu wkwk tp gacocok banget yaa, susah makan pake tangan emoticon-Big Grin hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget dlu2 haloween siapin semua dr kostum sampe kku, skg jaman corona gni, d rumah aja deh
bisaan nih yang bikin, keren-keren gitu motifnya
butuh telaten yang tingggiiii biar karakternya keliatan
buset bopeng2 daraaaah men
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di