CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pilih Mana X-Box Series X Atau Playstation 5 Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9674a168cc9510432e7f6c/pilih-mana-x-box-series-x-atau-playstation-5-gan

Pilih Mana X-Box Series X Atau Playstation 5 Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
nunggu gta 6 emoticon-Games pngn liat teasernya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh nand001
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau masalah game exclusive, ane lebih milkh ps5.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan areszzjay memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Xbox lebih ekslusif..
Ps biasanya ada rentalnya nanti
emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
<a href="https://nonwovenbagmalaysia.com.my/bag-catalog/">www.nonwovenbagmalaysia.com.my/</a> <a href="https://www.magspremiums.com/non-woven-bag-printing/">www.magspremiums.com</a>
MAGS PREMIUM GIFTS SDN BHD We specialize in premium and corporate gifts printing (cenderamata korporat) , Welcome to custom made your own design on the gifts. Example: non woven bags, tshirt, lanyard, keychain, etc...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reyzakurrota dan 3 lainnya memberi reputasi
Sampe hari ini ane masih pilih PS5 krn PSN indonesia sudah ada. Game lebih murah krn dijual dalam rupiah dan sering diskon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pilih ps5 aja kalo cuman disuruh pilih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Taukah agan, Xbox kalau dibongkar isinya adalah PS 5

emoticon-Wow emoticon-Menang emoticon-Wow
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mau 22nya bisa ga? hehehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Tunggu tahun depan aja lah beli ini
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ps 5 sih.. tp tergantung developer game jg
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
xbox lah

apalagi yg series s emoticon-Ngacir
profile-picture
kemaln memberi reputasi
PS5
Dari PS1 sampe PS4 ane punya semua
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan areszzjay memberi reputasi
Ane pilih ps5, soalnya dari dulu gak pernah coba xbox
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sampe sekarang belum pernah liat yg Real gmna bentuk nya x box seri apa pun, apa mungkin karena tinggal di desa ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yang gratis mana nih? ane pilih yang gratis aja
tapi kalo disuruh beli ya jelas ane pilih XBOX, entah kenapa dari xbox pertama sampe yang terakhir sebelum series x ini ane selalu dibikin puas dengan kualitasnya
profile-picture
profile-picture
kemaln dan c4punk1950... memberi reputasi
Ps6 lah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Playstation 5 dong... Mantap nih...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
PS5 hypenya lebih tinggi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pc lah, mana nih suaranya user amd athlon x3 445,masih cus gak zuma mentok kanan emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di