CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Jokowi Pernah Dilapori Intel, SBY Dalang Demo Aksi Bela Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f965cff4601cf6dd90ca8d5/terungkap-jokowi-pernah-dilapori-intel-sby-dalang-demo-aksi-bela-islam

Terungkap, Jokowi Pernah Dilapori Intel, SBY Dalang Demo Aksi Bela Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Jadi inget kejadian saat konpes bilang lebaran kuda...emoticon-Toast
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tapi intel juga gak mungkin sembarangan sih.. mungkin bukan SBY, tapi jelas ada yang "modalin" laah emoticon-Bingung

bukan modalin orang per orangnya, tapi paling memungkinkan sih si bandar ngegerakin "buzzer" buat mainin isu ini sehingga yang organik bisa ikut kegerak.. salah satunya yang motong video itu emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HaruZheuz dan 2 lainnya memberi reputasi
Intel yahudi ?
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kebiasaan dah lempar sembunyi tangan ... nyari kambing hitam terus. padahal Tuhan sudah menciptakan kaca agar bisa intropeksi diri sendiri

Itu , yg punya acara tersendiri (blm lama ini) di metro ,...juga pernah ongkosin bus dgn jumlah massa yg byk di demonstrasi yg sama.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Politik mulu, politik malah memecah belah ya bukannya kerja sama buat bangun negara aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gw ga percaya SBY dalang demo bela islam, di rezim SBY bbm naik 500 aja di demo besar2an, siapa dalangnya? P*I?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangat pak sby
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Curhat melulu.. Apakah lagi ngarep di angkat lagi emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Anda lagi anda lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nasib orang pinter tapi gak kepake ya gini nih, caper sana sini nunjukin " harga " dirinya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wah ini namanya nabok kena kanan kiri emoticon-Leh Uga
Pepo dikatain pelit emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Telurnya satu apa dua nih?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Berita NGGAK JELAS TENTANG SBY aja.. udah langsung HT... emoticon-Cape d...


KASKUS ZAMAN NOW... UDAH JELAS ARAHNYA KE DUKUNGAN MANA..??? DAN SUDAH NGGAK INDEPENDEN LAGI...!! emoticon-Embarrassment


@KS06 gimana nih..??? MABOK ATAU GIMANA...??? BERITA CNDERUNG KE OPINI SAJA... DIJADIKAN HT... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan 4 lainnya memberi reputasi
🤔🤔no comment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ternyata intelnya ngaco. emoticon-Leh Uga





Untung pake AMD. emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Laporan dari intel kok dengan mudahnya dia beberkan di publik sih emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kudu di validasi sih pernyataan2 kayak gini, keburu meluas, mana orang2 masih gampang asumsiin sendiri padahal cm liat headline berita
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jadi kapan beye rilis lagu baru? emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baiklah. Cuma berharap tidak terjadi adu domba yang terus terus.an niih💪💪✌️
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di