CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap, Jokowi Pernah Dilapori Intel, SBY Dalang Demo Aksi Bela Islam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f965cff4601cf6dd90ca8d5/terungkap-jokowi-pernah-dilapori-intel-sby-dalang-demo-aksi-bela-islam

Terungkap, Jokowi Pernah Dilapori Intel, SBY Dalang Demo Aksi Bela Islam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Percaya klo bergerak sendiri, cm yg nunggangin tuk cari panggung politik juga ada
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


dalangnya sape lagi kalo bukan yg ngomong di pulau seribu,, wkwkwkwkw


kocak dah aahh....... ketika setiap gerakan masyarakat dibilang ada yg nunggangin,, wkwkw.. kalo ada yg manfaatin itu beda cerita yaakk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rajawali lagi caper ngemis jabatan...

emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pinter ini rizal ramli..
ibarat sekali tembak dua burung kena..
dengan melempar isu seperti ini, baik jkw maupun ombeye sama2 kena.

si ramli tahu netizen sekarang semakin kritis.
terlebih lagi, ini intel yang ngasih laporan.
akurasinya tentu bisa dipertanggungjawabkan.

apalagi pada masa itu, sudah banyak netizen yang menduga ombeye terlibat. karena putranya maju bersaing di dki 1

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan 3 lainnya memberi reputasi
koq pasal pencemaran nama baik gak ada yg menggunakannya yah?

apakah hilang jg gara2 omnibus law?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Intel yg bisikin presiden ya yang hampir pasti BIN.

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

"Terus saya bilang 'Mas Jokowi aku itu kenal banget sama SBY'. Kalau lima miliar oke, sepuluh miliar masih mungkin, dua puluh miliar enggak mungkin mas. Kalau seratus miliar itu sudah pasti bohong," kata Rizal depan Jokowi.



Asli ngakak baca ini,
jadi menurut RR yang ngaku kenal banget SBY,
SBY mungkin2 aja sponsorin demo dengan bates anggaran sampai 10M.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sy cuma bisa bilang.. sy prihatin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kebo emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terungkap, Jokowi Pernah Dilapori Intel, SBY Dalang Demo Aksi Bela Islam
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Laporan intel kok di umbar ke publik dasar nob paling lagi bikin gaduh aja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
alangkah baiknya Pak SBY dan Pak Jokowi bertemu untuk menjernihkan beberapa hal. khawatirnya ada yang memancing di air keruh.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
100 miliar mah gak ada apa2nya apa korupsi die selama 10 tahun
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sad banget mas RR.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Krn ikhlas ga ada dlm kamus, merdeka dgn syarat, jadi negara ilusi mobokrasi, yg berkuasa mutlak uang, ga mungkin yg menang orang yg ga punya uang.
profile-picture
profile-picture
nickNovero dan kakekane.cell memberi reputasi
Demo yang melibatkan massa & kepentingannya berbenturan langsung dengan pemerintah, sudah pasti oknumnya orang pemerintah juga. Bohong tuh si RR, kalau dia bilang terjadi dengan sendirinya. Orang jelas kok, diberita, bahwa si pendemo mengaku dibayar.

Kemungkinan keluarga cemara, karena kan aset mereka lagi diganggu sama kowi. Ya satu satunya cara supaya demo ga ada sponsornya, ya diganggulah aset yang sponsorin.

Bayanginlah 32 tahun memerintah, keluarga cemara aset ga habis 7 turunan, 8 tanjakan, 9 tikungan. 100M bagi mereka receh lah kalau itu setara dengan menjatuhkan sebuah pemerintahan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau bukan salah ORBA, pasti salah SBY
#rezimKATAK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ijobanter dan 2 lainnya memberi reputasi
Dan oleh itu, jadi mundur.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Wow a elah acara itu toh emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ada kami diantara selangkangan dan baperan.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di