CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Nonton Streaming Concert Wave Maker, Movie Talk dan Music Soundtrack Performance
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f963e035cf6c45ae74f79ff/yuk-nonton-streaming-concert-wave-maker-movie-talk-dan-music-soundtrack-performance

Yuk Nonton WAVE MOTION STREAMING CONCERT, Movie Talk dan Music Soundtrack Performance

{thread_title}


Dunia perfilman Indonesia pernah alami pasang surut, bahkan sempat mengalami titik terendah pada dekade 1990-an. Lalu memasuki tahun 2000, geliat perfilman Indonesia mulai menanjak pelan-pelan. Sederet film seperti Petualangan Sherina, Jelangkung, dan Ada Apa Dengan Cinta? menjadi film yang memberikan secercah harapan bagi film-film tanah air untuk tahun-tahun mendatang. Kini, film Indonesia mulai merajai bioskop-bioskop di tanah air, beberapa film seperti film Indonesia semakin menunjukkan tajinya. Terlihat dari film seperti Pengabdi Setan, Dilan 1990, hingga lahir sekuelnya berjudul  Dilan 1991 yang sukses menguasai bioskop-bioskop di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan rekor yang diraih film garapan sineas tanah air tersebut dengan mampu menggusur film-film dari luar negeri yang rilis dalam waktu yang bersamaan. Ini menjadi salah satu bukti pula bahwa karya sineas dalam negeri pun mendapat hati para penggemar film di tanah air.

Namun di era pandemi seperti sekarang ini banyak aktivitas dilakukan dari rumah, termasuk bagi para penggemar film ataupun musik terpaksa harus menonton film ataupun live musik favoritnya secara online. Meskipun beberapa bioskop di tanah air sudah ada yang mulai beroperasi, namun mungkin GanSis masih enggan untuk meluncur ke bioskop tersebut. 

Film dan musik memang dua hal yang tak bisa terpisahkan, kedua hal ini saling berkaitan sehingga membuat sebuah karya film menjadi lebih hidup. Nah, berangkat dari hal ini KASKUS  bersama Supermusic  menggelar WAVE MOTION STREAMING CONCERT, acara yang digelar secara virtual guna menjadi penawar akan dahaga informasi dunia perfilman tanah air.

Yuk Nonton Streaming Concert Wave Maker, Movie Talk dan Music Soundtrack Performance

 WAVE MOTION STREAMING CONCERT merupakan talk show yang berisi obrolan seputar film dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah tentu berkompeten dalam bidang tersebut.  Selain itu, dalam acara ini pun juga terdapat live music soundtrack performance dengan menghadirkan musisi/band yang terlibat dalam penggarapan film. Pada kesempatan ini akan menghadirkan Joko Anwar, The Adams, White Shoes & The Couples Company, dan Sore.

. Di sini mereka bakal ngobrolin tentang film yang telah dibuat, tren film dan perjalanan dalam pembuatan soundtrack film. 

 WAVE MOTION STREAMING CONCERT akan dilaksanakan pada :

Quote:

Joko Anwar dikenal sebagai pembuat film serba bisa yang karyanya lintas genre. Beberapa karyanya adalah film komedi romantis Janji Joni (2005), film thriller noir Kala (2007), film thriller Pintu Terlarang (2009), film drama A Copy of My Mind (2015), film horor Pengabdi Setan (2017), dan film Gundala (2019).


Sebagai info tambahan penting nih gan, bahwa salah satu keunikan dari WAVE MOTION STREAMING CONCERT, dimana terdapat official merchandise hasil kolaborasi bareng Maskrib. Official Merchandise dari Wave Motion ini GanSis dapetin mulai tanggal 30 Oktober 2020 dan tersedia dalam jumlah terbatas. Buat cara dapetinnya, pastikan pantengin terus acara WAVE MOTION STREAMING CONCERT, Gan!

Jadi jangan sampai terlewatkan gan, pantengin
KASKUS TV buat join WAVE MOTION STREAMING CONCERT. Nggak cuman buat menimba ilmu dari Joko Anwar saja lho, disini kalian juga bisa melihat soundtrack music performance dari The Adams, White Shoes & The Couples Company, dan Sore. 

Kalau perlu ajak semua keluarga, teman, pacar, dan tetangga buat nongkrongin WAVE MOTION STREAMING CONCERT di KASKUS TV.


Sampai Jumpa di TKP Gan.. 

emoticon-Ngacir2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 3
Buset dah. Joko Anwar sekarang, gak boleh ketinggalan nihemoticon-Belo

Btw pertamax memang bedaemoticon-Cool
profile-picture
febrithong memberi reputasi
Auto nonton 😍
Kudu nonton si
HALOOOOOOOO

BENI... BENI ... BENI
seru yes
WAAAH! Wajib nonton sih ini kalo ada The Adams, mantap nihh
Yes The Adams
nyari wifi dulu min
jah, reunian janji joni dong
kurang mondonya doang tuh
emoticon-Mewek
Diubah oleh Papa.T.Bob
Hayuk lah gaes
Keren gak nih
White Shoes - Kemarau (Jimi dan Riki berkeluh kesah)
White Shoes - Kisah dari Selatan Jakarta
Wave strongerr nih gann
Ini mah wajib banget nonton, double kill banget udah the adams terus wsatcc lagi, duh si Ale apa ga cape tuh main sekaligus yaa hahaha
Ini yg kutunggu2.g blh ktnggalan.hrus nnton.seru dan seru pstinya
kudu wajib ini maah..
the adams mudah2an bawain mosque of love yaa emoticon-Peluk
Wjib nnton.g mau ktnggalan sma yg lain ni.
Asik banget sih ini line upnya, wajib nonton sih ini ada The Adams sama Sore cuyyy, jarang-jarang mereka manggung
waduh ini lineupnya gila banget. pasti nonton!!
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di