CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f95803f97751311322b5375/darimana-sih-awalnya-operasi-plastik

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?



Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

Alam takambang jadi guru, sebuah pepatah di tanah Sumatra yang memberikan ilmu dari apa yang dilihat, apa yang ada di alam semesta. Manusia belajar dari apa yang ia lihat, ia rasakan, ia baca dan ia praktekkan, ilmu itu terus menerus berinovasi hingga batas waktu tak ditentukan.

Jadi kasarnya begini apa yang kita produksi dan ilmu yang dipelajari dimasa sekarang adalah bentuk baru dari apa yang diciptakan di masa lampau, simplenya apa yang terjadi saat ini adalah pengembangan untuk menjadi lebih baik lagi. Mungkin saja 200 tahun dari sekarang wujud dari produk yang kita lihat, teknologi yang di kembangkan saat ini sudah dianggap usang karena ilmu akan terus berkembang teknologi akan terlihat berbeda lagi.

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

Begitu juga dengan operasi plastik, teknologi ini sudah ada dari masa mesir dan yunani kuno. Peradaban tinggi dimasanya sudah mengenal apa yang dinamakan operasi plastik saat ini, dahulu lebih familiar transplantasi kulit.

Tapi di abad 19 barulah operasi plastik lebih dikenal itu pun dari asalnya bahasa Yunani yaitu Plastikos, artinya membentuk atau mencetak.

Dimasa perang para tabib atau dokter banyak melakukan bedah transplantasi kulit, karena banyak prajurit yang cacat akibat luka yang dideritanya nah, biasanya kulit yang diambil adalah bagian dari tubuh pasien itu sendiri, namun semakin lama teknologi juga berkembang.

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

Operasi plastik lebih banyak digunakan untuk kecantikan, terlebih saat ini Korea dan Thailand menjadi negara yang piawai dalam melakukan operasi plastik, seperti untuk membuat wajah terlihat lebih muda, membentuk body tubuh, memberikan hal yang berbeda terhadap hal yang dirasa kurang.

Dari hal ini semua tentunya operasi plastik sekarang tentu akan berbeda lagi caranya dengan masa lampau, bahkan apabila ingin menghilangkan kerutan di wajah tidak usah transplantasi kulit cukup dilakukan proses penarikan kulit.

Namun untuk bagian-bagian tertentu seperti hidung dan payudara diperlukan implan, biasanya yang digunakan ada dua bentuk implan yaitu cair dan padat.

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

Kekurangan implan cair adalah mudah berkerut dan bocor, maka sesuai namanya pkastiko atau membentuk jadi jangan anggap operasi plastik, tubuh kita di tambahkan oleh plastik polymer ya gan karena awalnya zaman Yunani kuno transplantasi sudah ada, dimana akhirnya saat ini kita kenal dengan nama operasi plastik.

Nah, jangan dianggap operasi plastik akan sukses terus banyak beberapa pasien kecantikan wajahnya rusak karena melakukan operasi plastik, maka jangan heran untuk operasi plastik itu dikenakan biaya yang tidak sedikit.

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

Ada yang ingin menambahkan kisah singkat ini, monggo dipersilahkan. Saya, c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
d0dittt dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Jadi inget lawakan jaman dulu...

"Kalo mau operasi plastik murah, ya bawa plastik sendiri"

😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waduuhhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi teringat sama Alm. Michael Jackson emoticon-Sorry.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Di rumah Ane banyak ember plastik yg nganggur nih...
emoticon-Malu
Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Oplas itu punya tujuan baik sebenernya. Cmn jadi dpt reputasi kurang baik, krn banyak yg memanfaatkan utk tujuan yg bkn bener2 penting.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B.a.d.b.o.Y dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Darimana Sih, Awalnya Operasi Plastik?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nlc.168 memberi reputasi
Oplas tu penting bwt org kaya lisa korban siram air keras.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
gapapa tete operasian yang penting bagus di lihat bukan balon di tiup terus di selipin di bra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Negara oplas cuma korengan ma thailand aja..bedanya. Kalo thailand sih menurut ane lebih nekat sampai operasi kelamin gitu gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rarebali dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dari memperbaiki yg rusak karna kebakaran atau kecelakaan hmmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Hidup oplas emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nlc.168 memberi reputasi
Dari yg buat benerin muka gegara kecelakaan akhirnya di gunain buat operasi biar pansos ngebut
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nlc.168 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat korbam perang eh sekarang buat kecantikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Operasi kelamin disebut operasi plastik juga kah gan,
Emang pake bahan plastik tuh onderdil kw ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
waktu kecil kirain ditempel² pake plastik gan emoticon-Ngakak (S)
ga kebayang kalo kepanasan trus lumer emoticon-Hammer

#bagi bata ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
affan0225 dan 4 lainnya memberi reputasi
Korsel nih rajanya
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Implan cair kalo bocor netes eluh dadi getih po ora yo??
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan eyefirst2 memberi reputasi
Ttp korea ya yg fenomenal oplas nya
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan eyefirst2 memberi reputasi
dari penambalan muka muka rusak dan tidak berbentuk, ane dulu pernah pakau kantong plastik membombardir markas semut dgn cara plastiknya dibakar emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal jangan habis oplas ...terus ngamen bawa kecrekan aja sama bass betot dari kotak sabun pake snarnya karet sepeda...Gan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di