CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f954b4968cc95746d55724c/video-viral-demi-lihat-penis-wanita-diduga-perawat-rebutan-tangani-pasien

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Sosial media sedang ramai dengan viralnya perawat rebutan kateter dengan perawat lain demi lihat penis pasien laki-laki. Hal itu malah ramai dibicarakan dimedia sosial bahwa perawat tersebut mengungkapkan kekesalan perawat tersebut di akun tik toknya. Hal ini karena ingin merasakan bagaimana rasanya memasang kateter ke penis lelaki.

Perawat tersebut sampai viral dimedia akun tik tok nya. Kateter itu alat menampung air seni pasien akibat tidak mampu buang air kecil.

Hal itu justru menimbulkan hujatan dan komentar netizen terhadap perbuatannya di akun tik tok. Karena sebagai pasien harus mengetahui bahwa perawat itu harus serius menjalankan tugas. Bukan melihat yang begituan, apalagi kepada pasien.

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Ini adalah akun tik tok perawat yang membuat video tik tok terkait dengan masalah kerjanya dengan perawat lain. Tak lain adalah penasaran ingin menggunakan kateter demi liat penis pasien lelaki.

Ini adalah hujatan netizen gan.
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat tertarik dengan penis pasien sehingga perawat banjir dengan hujatan di akun tik tok nya. Karena banyak perawat mengabdi dalam melayani pasien. Bukan rebutan kateter demi rasa penasarannya.

Karena perawat yang penasaran dengan yang begituan. Hal itu menjadikan perawat tidak serius menjalan tugas sebagai perawat apalagi perawat itu adalah garda terdepan.

Ini lagi gan
Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien

Perawat pada dasarnya merawat pasien sampai sembuh. Apalagi tidak tertarik dan penasaran dengan alat kemaluan pasien. Ini malah di videokan di akun tik toknya soalnya selalu berantem dengan pasien lain soal memasang kateter pasien. Kateter itu alat penampung air seni bila pasien tidak mampu berdiri untuk buang air kecil.

Hasilnya banyak sekali hujatan netizen di akun tik tok perawat tersebut. Akhirnya perawat tersebut meminta maaf di akun tik toknya. Perawat tersebut meminta maaf atas kesalahan karena lalai dan tidak serius dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai profesi perawat harus serius dalam bertugas. Dan tidak boleh iseng dalam bekerja apalagi menangani pasien sedang sakit. Untuk itu serius lah dalam bekerja dan tidak iseng apalagi sampai buat status kesal di akun tik toknya.

Dibawah ini adalah link akun tik tok permintaan maaf seorang perawat.

Akun tik tok permintaan maaf perawat


Sumber

Terimakasih sudah membaca agan.emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gw.din dan 43 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
mana vid nya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Astajim, susternya pada rebutan pengen liat kontoI pasien emoticon-Kagets


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiisme dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Video mane cukemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Biarin aja sih, sirik amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Valdynoer dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Untuk liat videonya klik link dibawah ya agan yang baik. Trimakasih
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan petani.syusyu memberi reputasi
Sejak ada medsos dan pengen eksis. Semua pada d rekam trus d share. Ntah hal itu baik atau memalukan .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pein666 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ini termasuk pelecehan seksual pria ga yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pinkudin dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Demi pengetahuan ukhti
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perawat kek jablay aja gimana misal saya yg gantang kek Lee Minho ini diposisi itu bisa satu RS heboh rebutan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JukyungChan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
perawatnya cewe jadi ga begitu wow kasusnya beda lagi kalo perawat cowo rebutan liat meki pasien. ., pasti udah ketebak bakal seheboh apa, bisa jadi urusannya jadi pidana. .emoticon-Big Grin,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meoomiuu dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
masih kalah jauh ngek ngek ngek
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Firdaus272 memberi reputasi
napsu amat mbak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hutkara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Cape d... aduhhh kalau minta di halalin bilang aja toh mbak emoticon-Kiss banyak yg mau sama mbaknya kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yaelah, kirain rebutan mau nge-blowj*b!
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini netijen pada gak paham kali yah, kalau bahan medis itu terbatas, cari penis buat nerapin ilmu pasang kateter gak semudah saat boker kali, bukan rebutan pengen lihat penis, tapi rebutan pengalaman medis masangin kateter. ah dasar netijen mesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abdullahrian89 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Makanya ga usah pake topi jd ga kampungan kek gt





emoticon-Traveller

Lagian gpp jg sih yg penting perawat nya bs ngaceng. Kesian dah cape bermunafik dgn pake topi toh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Tiktok?
Jangan serius2 amat wahai netijen yg baru hijrah dr FB dan IG.....
Itu semua cuman buat lucu2an....
Kadan yg guyonan gitu justru bagian truth nya sih
Tapi gak selalu jugaaaa
Tapi utamanya cuman buat ngakak2an aja woeiiii
Nikmati aja
Hiburan oke....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chelios23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
treadnya kurang valid nih kalo ga ada videonya, monggo yang punya barbuk link video tolong di sertakan buat bahan belajar warga dimari emoticon-Jempol

Video Viral! Demi Lihat Penis, Wanita Diduga Perawat Rebutan Tangani Pasien
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaNavie dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kenapa sih?
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rebutan pengen nyentil emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Firdaus272 memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di