CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pulau Bali, Lombok, dan Sekitarnya Yang Bikin Kangen!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f9543e909b5ca5b5943fbe0/pulau-bali-lombok-dan-sekitarnya-yang-bikin-kangen

Pulau Bali, Lombok, dan Sekitarnya Yang Bikin Kangen!

Setiap tempat tentu punya keindahan masing-masing, tapi khusus untuk daerah Pulau Bali, Lombok, dan Sekitarnya tentu kangennya bisa beribu kali lipat. Ngga berlebihan, nyatanya memang begitu. Karena ketika kita membicarakan kawasan Bali sampai Lombok dan sekitarnya, rasanya banyak banget destinasi yang sudah mendunia.

Tidak hanya destinasi, kulinerannya pun bisa bikin kangen semua orang di dunia. Iya dunia, gan. Karena dua pulau ini rasanya udah ngga bisa lagi dibilang standar nasional. Tapi apa aja sih yang paling bikin kangen? Cekidot, berikut hal-hal yang dikangenin dari Pulau Bali, Lombok, dan sekitarnya! 

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
Kuliner dan pantai tentunya
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pulau Bali, Lombok, dan Sekitarnya Yang Bikin Kangen!
Waw keren pantainya
Belom pernah kesanaemoticon-Frown
keindahan alam dari kedua tempat itu memang unforgetable sih, walaupun di daerah lain di indonesia masih banyak tempat yg indah. intinya, tetap dijaga kebersihan dan keindahan alam tersebut, jgn dirusak. emoticon-Malu
kalau ke lombok ane belum pernah gan.. kalau ke bali yang bikin kangen emang pantai dan wisata religinya, keindahan alam bali itu wow banget..
kulinernya jelaz bikin kangen kalo liburan kemanapun.. tapi ane belom pernah ke lombok emoticon-Frown
jujurrr kepengen bgt ayam taliwang deh ane jadinyaaa!
Pantainya juara sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen suatu saat bisa jalan jalan kelombok semoga bisa kesampean nanti emoticon-Matabelo
semuanya bikin kangeeeen
kalau ane ya makan jadi tujuan utamanya gan haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen banget coba ayam taliwanggg to belom kesampenn emoticon-Frown
Diubah oleh since27
Pantai lombok emang cakep semua deh emoticon-Mewek
ah! beautiful lombok ❤️
selalu ingin balik lagi kesini
Jalan jalan kebali sambil kulineran makanan khasnya wuihhh mantapp pastinya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di