CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heru Rudapaksa 2 Anaknya yang Masih Kecil saat Istri Kerja Keras jadi TKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f952be9e83c72398759e8cd/heru-rudapaksa-2-anaknya-yang-masih-kecil-saat-istri-kerja-keras-jadi-tki

Heru Rudapaksa 2 Anaknya yang Masih Kecil saat Istri Kerja Keras jadi TKI

Heru Rudapaksa 2 Anaknya yang Masih Kecil saat Istri Kerja Keras jadi TKI

Polisi telah meringkus Heru Suroso alias HS, warga Kampung Megu, Desa Karangharja, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang lantaran diduga melakukan aksi pemerkosaan. Parahnya, korban dalam aksi rudapaksa Heru adalah anaknya sendiri yang berusia 7 dan 4 tahun.

Dikutip dari Bantenhits.com--media jaringan Suara.com, Minggu (25/10/2020), aksi biadab itu dilakukan Heru selama istrinya bekerja sebagai TKI di luar negeri.

Perbuatan bejat HS terungkap saat adanya laporan ke Mapolresta Tangerang pada 9 September 2020. Dari sana, diketahui bahwa pelaku tega melampiaskan nasfu birahinya kepada kedua anaknya yang masih dibawah umur lebih dari satu kali.

“Betul, korbannya merupakan anak dibawah umur yang merupakan putrinya sendiri,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad membenarkan saat dikonfirmasi wartawan.

“Pelakunya sudah kami amankan. Sekarang masih proses pengembangan,” kata dia.
Agus menjelaskan, HS tadinya hanya merudapaksa anak pertamanya yang masih berumur 7 tahun. Namun karena belum puas, ayah bejat ini tega melampiaskan nafsu berahi kepada anak bungsunya yang masih berumur 4 tahun.

“Kalau yang bungsu, itu dicabuli dengan cara dicolok dan mpok-mpok. Pengakuan pelaku melakukan hal itu dua sampai tiga kali kepada anak-anaknya,” ujar Agus.

Perbuatan bejat HS terungkap saat adanya laporan ke Mapolresta Tangerang pada 9 September 2020. Dia diancam Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun kurungan penjara.


https://jakarta.suara.com/read/2020/10/25/134545/heru-rudapaksa-2-anaknya-yang-masih-kecil-saat-istri-kerja-keras-jadi-tki

LAKI NGANGGUR, BINI DISURUH KERJA

BINI FOKUS KERJA, ANAK DISIKAT BAPAK

KRN MENGANGGUR BIKIN DAYA KHAYAL DAN SYAHWAT TAK TERBENDUNG emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 37 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 7
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 7 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Katanya, abis LGBT dilegalkan, banyak pedofil yang minta Pedofilia dilegalkan juga dengan alasan "umur cuman persoalan angka". Cek aja istilah Clovergender. Emang banyak yang bilang troll doang, tapi gerakannya udah ada, namanya NAMBLA.

Konservatif emang kadang bikin resah, tapi lebih ngaco lagi mereka yang liberal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
calon mampus lagi di sel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tembak mati aja udah, bolongin kepalanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilarius1998 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mohon buat para napi yang terhormat dalam lapas, binatang kupret ini langsung dibinasakan saja , bikin tidak bisa makan dan minum lagi selamanya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Mukegile ketutup itu pintu hatinya kali ya tega
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
semoga mampus di tahanan neh binatang emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilarius1998 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pengaplikasian pribahasa tiada rotan akar pun jadi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Tembak mati aja
Bilang tersangka melakukan perlawanan
Habis uang negara ngasi tuh pedofil makan di penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Welcome to hell pemerkosa jahanam nikmatin siksaan kejamnya penjara buat pemerkosa hina biadab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih bayi itu diberi juga emoticon-ceyem
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
mpok-mpok itu diapain? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sengsarakan sebelum dihilangkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan 3 lainnya memberi reputasi
Bajingan bener emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Pantas dikebiri terus baiknya dikasih ke anjing emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beneran ga punya 0tak, bukannya jadi pelindung malah jadi p3rusak putrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bapak macam apa iniemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di