CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f94f41d0577a9344b77aa69/wanita-di-dalam-bus-ludahi-penumpang-endingnya-langsung-di-dorong-hingga-terjengkang

Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang



Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang

Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun anda berada. Bagaimana hari ini masih pakai masker? Atau sudah berafiliasi dengan Jerinx yang menganggap corona adalah konspirasi tingkat tinggi.

Maka jangan heran kalau masih banyak massa yang berkumpul entah di acara pilkada, hajatan, demo hingga antri bantuan pemerintah dengan melanggar protokol kesehatan.

Apa semua langsung terjangkit covid? Entahlah, semua serba abu-abu. Yang penting bagi gw sih karena jarang interaksi dengan orang luar, maklum hanya pengangguran yang malas cari kerja tetap waspada dengan mandi 3x sehari.

Siapa tahu ada yang naksir janda tetangga sebelah rumah kan lumayan, tapi buat lo yang mobile ya protokol kesehatan itu perlu. Jangan sampai abai, apalagi covid itu nyata bukan hoax, perkara sembuh atau mati itu tergantung imun tubuh.

Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang

Lantas bagaimana dengan orang-orang yang anti masker? Mereka kerap gentayangan dan sering meresahkan.

Sebelum membahas hal ini lebih lanjut, maka siapkan posisi sambil srupuut kopi dan cekicrot.

Di negara Kolombia, telah terjadi hal yang sangat mengecrotkan bayangkan saja gan, ada seorang wanita tanpa masker meludah sembarangan dan terkena salah seorang pria di dalam bus.

Lantas, pria yang terkena ludah dari si wanita itu pun langsung ngamuk ga karuan. Mungkin kalau di film dragon ball pria itu sudah berubah jadi super saiyan kayanya.

Tanpa basa basi, pria itu langsung mendekati si wanita dan langsung mendorongnya hingga ke luar bus, wanita yang memakai rok mini ini pun sukses terjengkang sampai ngangkang. Banyak orang disitu hanya diam tak ingin melerai, walau ada salah satu orang membantu si wanita itu yang sudah terkena super kamehame.

Wanita Di Dalam Bus Ludahi Penumpang, Endingnya Langsung Di Dorong Hingga Terjengkang

Unggahan video itu lantas menjadi perbincangan, ada yang pro dengan si pria ada juga yang menilai si pria harusnya bersikaplah lebih sopan jangan arogan.

Tapi kalau gw sendiri di posisi itu, mungkin gw akan menjadi saitama dengan kepala gundul yang menegang. Ini zaman covid, ludah itu banyak bakteri, virus dan berbahaya di masa pandemi kaya gini kalau gw positif gara-gara ludah si wanita itu bagaimana?

Tapi ga sampai dorong-dorong kaya bocah gitu juga sih, cukup meminta penjelasan ajak kenalan minta nocan. Langsung dah aja kencan siapa tahu dapat jatah yang enak-enak.



Kalau menurut lo gimana gan? Yang jelas kalau ada wanita jatuh sampe ngangkang, agak-agak gimana gitu bikin terharu biru dan kepala jadi ngilu. Sungguh ending yang sangat membagongkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1,
Pic google



profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoryqory dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .Boyo.
Halaman 1 dari 2
Bonus

{thread_title}
profile-picture
schlafe memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sukur. Gua dukung tuh lelaki. Masalahnya jaman covid sekarang. Perempuan atau laki sama. Dia aja gak sopan bahkan kurang ajar pake ngeludah sembarangan, ngapain dikasih sopan. Udah bagus gak dihajar tuh cewek. Kalo cewek nuntut hak sama, maka dia pun akan diperlakukan sama dengan semua orang. Gak ada keistimewaan.

Memangnya kalo yang ngeludah cewek trus kuman covidnya imut2 dan malu2 mau masuk ke cowok ? emoticon-Ngakak

Kalo sampe cowoknya yang sakit dan mati malah jadi sial. Kayak kasus di amerika. Supir bus diludahi sama penumpangnya entah karena apa. Yang mati malah supir busnya. Sial kan ?
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan .Boyo. memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meludahi aja udah salah, apalagi pas masa covid begini. Respon yg terduga, tapi kasian juga sih ceweknya sampe ngejengkang
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gimana ya ya kasian tapi ya sukurin juha, sapa suruh berlaku nggak sopan sama orang lain, lagi pandemi asal ngeludahin orang segala emoticon-Takut
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ludahin balik aja bre nanti kena penumpang lain dan balas ngeludah akhirnya kena semua dan main ludah2an abis tu muntah bareng bau jigong
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan preman.sosmed memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu bukan meludah sembarangan terus terkena penumpang,
itu sengaja meludahi penumpang karena dibilang menjijikkan (tidak jelas kenapa dibilang menjijikkan).
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Itu ceweknya sengaja ya..kayak ada dendam gitu
Kalo emang ngeludah biasa masa ga liat da org didekat dia emoticon-Traveller
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Btw kejadiannya dmn tu gan?
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beugh ngerayyemoticon-ceyem
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ngeludah ssmbarangan aja udah menjijikan, apalagi pas covid gini. Ya itulah akibatnya
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Untung nggak di gengbeng ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
kesian tapi bikin ngakak yes
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
seremm
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
ga covid juga tetep gw dorong tu org
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Siapa suru ngeludahin orang.. klo diliat dr video sih lakinya ga bisa disalahin juga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ekekek... nikmat bgt itu
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Emosi tingkat tinggi pastinya lah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Settingan ? Kok poster dua anak itu, bisa "pas" ya ? emoticon-Bingung
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ada2 aja pake meludah sembarangan akhi ukhti
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di