CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Outdoor Adventure & Nature Clubs /
Viral 2 Pendaki Foto Telanjang di Gunung Gede Pangrango, Mengaku untuk Keperluan ....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f944ad3c0cad73ed818ca19/viral-2-pendaki-foto-telanjang-di-gunung-gede-pangrango-mengaku-untuk-keperluan

Viral 2 Pendaki Foto Telanjang di Gunung Gede Pangrango, Mengaku untuk Keperluan ....


Viral 2 Pendaki Foto Telanjang di Gunung Gede Pangrango, Mengaku untuk Keperluan Riset Seni Artistik

Sitiana Nurhasanah
24 Oktober 2020,

Viral 2 Pendaki Foto Telanjang di Gunung Gede Pangrango, Mengaku untuk Keperluan ....
Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango. /Dok Humas Kabupaten Cianjur.

“Halo saya Eyi dan Bondan Ramadhani. Kami berdua ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman. Yang kurang berkenan dan tidak menyukai postingan kami di Instagram pribadi milik kami, khususnya untuk masyarakat Jawa Barat dan juga teman-teman pendaki Indonesia"

"Kami juga ingin klarifikasi terhadap foto yang kami unggah di sosial media. Bahwasanya foto itu adalah bagian dari riset kami, riset artistik kami yang bertema fast fashion yang menuju kepada nudism. Dan nudism ini, kali ini tubuh sebagai ekspresi, manifestasi prima pure manusia. Juga imaji tubuh telanjang bisa digunakan sebagai protes advokasi"
"Jadi, dapat mengubah sudut pandang masyarakat atau orang-orang di sekitar. Jadi nudism yang dimaksud di sini itu menyuarakan atau protes atau advokasi melalui tubuh yang biasanya disuarakan untuk hak-hak individu atau mungkin perjuangan gender, seperti itu"

"Dan kami juga mengakui kesalahan atas ketidakcermatan dalam menempatkan dokumen riset dalam sosial media kami, khususnya Instagram ya. Yang mungkin bisa disalahgunakan dan diinterpretasi ulang fotonya. Jadi dapat berbeda konteksnya dari yang kita maksud. Dan di sini kami belajar dari kesalahan, sehingga mungkin ke depannya kita dapat lebih baik dan memilah apa yang harus kita unggah serta lebih bijak dalam mengunggah sesuatu yang mungkin akan menjadi tidak baik nantinya"

"Sekali lagi kami memohon maaf untuk teman-teman dan masyarakat Jawa Barat juga teman-teman pendaki. Semoga permintaan maaf dan penjelasan kami di sini dapat diterima dengan baik. Terima kasih banyak,” tutur kedua pendaki tersebut dalam klarifikasinya.

Meski dilakukan untuk keperluan riset, sebagian pihak menilai tindakan tersebut kurang pantas terlebih dilakukan di lokasi yang disakralkan masyarakat sekitar.***

https://depok.pikiran-rakyat.com/jaw...-seni-artistik

profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan richardus96 memberi reputasi
apa ga kedinginan itu
Yaa kalo emang buat riset jangan diumbar gitubyak
buseettt kaga takut hipotermia??
homok ngeles..
Ngeriiiemoticon-Ngakak
pas di Gn gede
ane mau buka aurat aja mikir-mikir, coz ada gaib yang ngikutin. emoticon-Takut (S)
profile-picture
elbalvas memberi reputasi
Apa gatakut.....
Keperluan Riset??? hah riset apan anyiing yang pake telanjang digunung berdua dan kalian itu laki2.. sudah akui saja bahwa kalian foto bugil berdua untuk keperluan Preweding hah Bangsaad!!
adudududuuuh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
apa ngga takut kena sesuatu hal yang ga nampak ya gan, tau sendiri kondisi gunung gimana
Baguss 0emandangan nya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di