CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f941dc8f0bdb2552a31c842/mpl-fantasy-yang-ngerti-bola-masuk-menangkan-rp-1000000

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Liga Champions: Juventus vs Barcelona
Kamis, 29 Oktober 2020, Pukul 03:00 WIB


(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Hai Agan Sista football lovers
emoticon-Menang
Pada thread kali ini, ane mau mengajak kalian untuk bertanding sepak bola. Eiits!! Bukan main bola beneran lho.. tapi bertanding dengan membentuk Tim Impian MPL Fantasy pada pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Barcelona.

Seperti ini Tim Impian MPL Fantasy versi ane pada pertandingan Juventus vs Barcelona


(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Nah kalau bisa menang melawan ane dengan jumlah poin lebih tinggi, ada total hadiah sebesar Rp 1.000.000 dalam bentuk GoPay buat Agan Sista sekalian.
emoticon-Wow

Lha Kok Bisa?

Bisa donk, caranya sangat mudah. Terlebih dahulu Agan Sista harus mendownload MPL Fantasy pada link ID.MPL.LIVE/Fantasy. Selanjutnya Agan Sista bisa memilih pertandingan Juventus vs Barcelona.

Intinya, siapa yang memiliki poin lebih tinggi dari poin ane maka dialah yang jadi pemenang. Tidak cuma satu pemenang tapi akan diambil tiga pemenang.

Masih bingung cara mendownload dan cara mainnya? Bisa simak caranya di post 1.


Quote:

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Quote:

*****

Ayok Agan Sista kapan lagi iseng-iseng bisa dapat hadiah GoPay.
Mudah dan gratis lagi!!
emoticon-2 Jempol


UPDATE
Berikut perolehan poin TS pada Tim Impian MPL Fantasy

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Selamat buat para pemenang

Peringkat 1 : @mudamapan
Peringkat 2 : @Elvans
Peringkat 3 : @zafinsyurga

emoticon-Selamat
Pemenang akan dihubungi PM oleh TS untuk pengiriman data diri.


(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan usmeong memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Halaman 1 dari 2
Cara Download


Spoiler for Klik:


(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000


Cara Main

Spoiler for Klik:

profile-picture
profile-picture
rykenpb dan hrz71173 memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Reserved
profile-picture
hrz71173 memberi reputasi
Reserved
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah menarik juga nih gan itung2 bisa dapat hadiah juga haha
profile-picture
profile-picture
musangmalam19 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Waah, kuy lah...emoticon-2 Jempol
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih rada bingung emoticon-Bingung (S)
Ntar deh ane pelajari lagi
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampunn 😁

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Main inian juga ternyata. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Melongo aj
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
nitip sendal dulu aaah...
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Kaya gini bukan suhu @anjaultras

Ane daftar pake no HP soalnya
profile-picture
profile-picture
biohazard89 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane coba dulu gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tinggal nunggu hasil pertandingan... mudah2a n dapat cashpay.. emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Kayak gini berarti udah terdaftar ya gan?
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kayaknya degradasi gan... moga2 bs masuk... wakakak..
(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
Diubah oleh terangindonesia

Mudamapan Poin

Nih om poin ane

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Medioker

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000

Ha.ha.
Diubah oleh uray24
Ane nyerah, om TS dan yang lain lebih tinggi poinnya 😆

(MPL Fantasy) Yang Ngerti Bola Masuk! Menangkan Rp 1.000.000
Diubah oleh biohazard89
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di