CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tolak Lamaran Pria, Wanita Ini Kena Guna-guna, Anak Indigo Lihat Ada Penampakan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f93b3ecf4ae2f5b0d24b3fc/tolak-lamaran-pria-wanita-ini-kena-guna-guna-anak-indigo-lihat-ada-penampakan

Tolak Lamaran Pria, Wanita Ini Kena Guna-guna, Anak Indigo Lihat Ada Penampakan!

Tolak Lamaran Pria, Wanita Ini Kena Guna-guna, Anak Indigo Lihat Ada Penampakan!

Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista di hari Sabtu


Di era serba teknologi seperti saat ini ternyata masih ada saja kasus orang yang diguna-guna atau nama lainnya kena santet. Padahal, hal-hal seperti ini harusnya tuh sudah tidak ada dan sudah tergerus oleh peradaban jaman. Kemudian, yang namanya santet atau guna-guna tuh sangat dibenci oleh Alloh karena merupakan tindakan yang menyekutukan-Nya. Ane berharap semoga kita terhindar dari hal-hal seperti ini GanSis Aamiin.

Hal ini ada kaitannya dengan seorang wanita bernama @anitaaku2 dalam sebuah unggahan video di TikTok yang konon telah mengalami hal tidak wajar dalam dirinya.

Awal mula kejadiannya seperti ini GanSis, si wanita itu merupakan kembang desa yang pernah menjalin sebuah hubungan cinta dengan seorang pria inisial A (asalnya Jawa Timur) di Batam sudah 16 tahun yang lalu. Usut punya usut, si wanita ini tidak hanya menjalin hubungan dengan satu pria saja, tetapi ada pria lain juga. Kalau hal ini sih wajar ya kita berteman dengan siapa-saja kalau yang cocok atau klik boleh tuh melangkah ke jenjang selanjutnya.

Pria satunya alias pria B konon lebih mapan secara materi daripada pria A. Hingga pada akhirnya, saat si pria A melamar wanita ini ia pun menolak lamaran tersebut mentah-mentah. Bahkan konon si wanita sampai meludah di depan pria itu. Duh, ini sih kalau Ts bilang cara menolaknya yang terlalu berlebihan. Mungkin hal inilah yang membuat pria itu sakit hati dan akhirnya dendam, lalu melakukan cara yang salah dengan melakukan guna-guna pada wanita itu.

Oleh keluarganya, wanita itu sempat dibawa ke dokter jiwa atau psikiater. Namun, tidak membuahkan hasil alias kondisi wanita itu tidak membaik juga. Pada akhirnya, wanita malang ini dibawa ke pemuka agama atau Kiai untuk dirukyah. Setelah dirukyah, ia sempat sembuh dan melanjutkan kerja lagi di Batam. Namun, di sana ia kumat kembali dan pada akhirnya dipulangkan ke keluarganya.


Spoiler for Kondisi wanita:


Quote:


Dari kejadian ini seorang indigo bernama Eric dengan akun @ericfivestar mencoba menganalisis kasus wanita itu alias @anitaaku2 dalam sebuah video di TikTok. Dalam terawangan atau analisisnya Eric melihat bahwa tubuh wanita itu dihinggapi oleh sosok misterius atau arwah nenek-nenek.


Spoiler for Ss gambar video TikTok Eric:


Quote:


Kejadian ini bisa dibilang menarik, tetapi juga ane pribadi sebagai sesama wanita ikut prihatian atas kondisi yang dialami oleh wanita itu. Dilihat dari unggahan videonya, wanita ini tubuhnya kurus kering, mukanya pucat dan tatapan matanya kosong, tampak cekung seolah tidak ada semangat hidup. Kadang ane juga antara percaya atau tidak dengan hal-hal seperti guna-guna ini, tetapi di luar sana ada saja fakta yang membuktikanya.

Menurut beberapa sumber yang pernah ane baca, seseorang yang mengalami guna-guna atau santet ya memang mengalami hal tidak wajar dalam dirinya akibat telah dimasuki oleh semacam makhluk halus. Makhluk halus inilah yang nantinya berperan menguasai diri si wanita itu. Untuk menghilangkannya yang harus dilakukan adalah dengan banyak mendekatkan diri kepada Alloh SWT.


Kalau kasus ini bisa dibilang seperti quote "CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK" 🙈. Terima kasih atas kunjungannya GanSis.


Sumber: referensi 1, referensi 2 dan opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 3
Bagaimana tanggapan Gansis?
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Kasihan nasib wanita tersebut
profile-picture
profile-picture
dikalasenang dan MAQ375 memberi reputasi
Salah juga si cewe. Tolak ya tolak aja, dengan cara kasar atau halus. Bukan dgn cara menjijikkan.

Cara kasar misalnya tendang anunya
Cara halus ngomong baik2

Jangan pake ludah.. gak bikin fisik sakit tapi membekas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pendekarmp dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MAQ375
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Cinta di tolak dukun bertindak, bukan cuman slogan semata ye
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo dari sudut pandang ane sebagai laki2. Penyebab dendam itu bukan semata2 ditolak. Kalo cuma ditolak karena sudah ada laki lain biasanya nggak sampai dendam. Itu hal yang sangat biasa.

Yang bikin dendam itu kalo misalnya si A sudah kenal lumayan lama, sudah berkorban banyak, materi, waktu, tenaga, dll. Dan si cewek merasa menikmati dan terbantu dengan pengorbanan itu.

Namun tiba-tiba si cewek memilih B yang notabene orang yang "BARU KENAL" dan belum pernah berkorban/memeras keringat untuk si cewek. Lalu mencampakkan si A.

Hal seperti inilah yang bikin lelaki seperti A dendam kesumat.

Jadi pesan ane buat para cewek: kalo emang gak suka sama seorang laki-laki jangan pernah manfaatin laki-laki itu. Kalo minta bantuan kecil itu masih wajar, tapi jangan pernah terus-terusan bergantung dengan pengorbanan laki-laki tsb. Kecuali ente ada rasa SUKA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ya ampun, di era seperti ini masih ada aja yang pake guna-guna untuk mendapatkan orang yang disukainya, sangat miris, wajib hati-hati sih
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang pelet udah bisa kena orang luar ye gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasian mbaknya, semoga bisa segera sembuh dna bisa melanjutkan hidup kembali emoticon-Matabelo
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hebat berarti dukunnye udah sempet sembuh kambuh lagi
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan laki nya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MAQ375 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
trus ntuh anak indigo bantuin apa cmn cari view emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kasian sih,
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Buanyak kasus gitu, kl dukun/ustadz/pendeta yg beresin ga kuat, bakal kena lagi. Apalagi kl pake dukun bbrp.
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
sepertinya si cewe sedang sakit.. entah itu sakit jiwanya atau sakit fisiknya.. bisa aja si cewe kena tbc atau hiv sampe kurus gitu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
cocoklogi + halu = viral
emoticon-Betty
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Definisi cinta ditolak dukun bertindak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
byk yg pengen piral
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Buat ane sih ni perempuan apes.... Dia kena karma krn perilakunya sendiri, meskipun (ane juga gak setuju perbuatan yg diduga dilakuin mantan pacarnya yg sakit hati) dengan cara yg tidak wajar, alias disantet🤦
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagusneutron007 dan 2 lainnya memberi reputasi
iyaa ini rame banget di instagram juga
kasian banget sih kalo beneran sampe begitu ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di