CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f938e3eaf7e934e716d6424/dua-gedung-balai-kota-di-prancis-tampilkan-karikatur-nabi-muhammad

Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad

Karikatur Nabi Muhammad SAW ditampilkan di gedung pemerintahan daerah di Prancis.

Tindakan tersebut dilakukan sebagai penghormatan terhadap Samuel Paty. Pria itu dipenggal setelah menampilkan karikatur Nabi Muhammad kepada murid-muridnya.


Sementara itu, karikatur Nabi Muhammad itu ditampilkan di balai kota Montpellier dan Toulouse selama beberapa jam pada Rabu (21/19).

Karikatur tersebut sebelumnya pernah diterbitkan oleh tabloid satire Charlie Hebdo, demikian dikutip dari Independent.


Beberapa jam sebelum karikatur ditampilkan di dua balai kota itu, Presiden Prancis Emmanuel Macron menyatakan, Paty sebagai pahlawan diam. Macron juga menyatakan, Paty sudah mewujudkan nilai-nilai Prancis.


"Dia dibunuh karena dia menggambarkan Republik ini," ucap Macron.


Selain itu, Macron memberikan penghargaan sipil tertinggi Légion d'Honneur kepada Paty.

https://kumparan.com/kumparannews/dua-gedung-balai-kota-di-prancis-tampilkan-karikatur-nabi-muhammad-1uRqxi1zrHg/full

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 6
Jd fengen fenggal kafeer nehh
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menunggu komen yang ngaku moderat tapi menggunakan pola pikir terorisme
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
SOP mahluk Namex yang beragama Namexism atau bahkan yang ngaku tidak beragama, taunya beragama Namexism juga biar ga bisa dihujat balik:

- Kalo yang lakuin negara Barat terhadap Islam, harus menekankan prinsip non intervensi, tidak boleh ikut campur, dan ga usah ngatur-ngatur. Terserah mereka mau gimana. Dan harus mengedepankan kebebasan berpendapat.

- Kalo yang lakuin negara berpenduduk mayoritas Islam terhadap agama yang bukan Islam, tentu jadi polemik. Negara rasis, negara intoleran, harus dicaci dan dihujat. Kalo bisa, menekan PBB agar memberi himbauan kepada negara-negara, untuk memerangi atau membumihanguskan negara tersebut.

Ga usah ada yang tersinggung, bukan mahluk Bumi yang punya SOP begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nazwa.shop dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh augustus.caesar
Lihat 78 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 78 balasan
Ya salah sendiri..sudah tau gk boleh, kok masih dilanggar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 79 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 79 balasan
Ga takut di...

Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lastcar di pelancis sadis2 cuk
penggal,tabrak,tembak etcemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
prancis membuka lagi lahan jihad bagi umat islam yg ingin mencari pahala emoticon-2 Jempol


umat islam jangan sia2kan kesempatan seperti ini emoticon-Marah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh youser.baru
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dua Gedung Balai Kota di Prancis Tampilkan Karikatur Nabi Muhammad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Efek domino dari respon berlebihan
Bakal oanjang ini mah
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Last Car...... Assemble!!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 3 lainnya memberi reputasi
emang tolol kaum sumbu pendek
dikira menggal orang langsung stop penghinaannya
malah tambah dihina iya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan 15 lainnya memberi reputasi
semakin ditekan malah semakin berani, patty jadi simbol keberanian bersuara dari tekanan para teroris dan benih teroris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan 16 lainnya memberi reputasi
emank karikatur apaan sih? heboh amat yah....
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06

Jiakakakakak

Habislah kaum icelamp disana, padahal mereka tidak salah, kan seisi dunia milik ummat icelamp, harusnya orang prancis tau diri la, sudah untung dikasih numpang di tanah milik icelamp, masih menyakiti ummat dgn menggambar kartun. Untung kami cuma gorok leher saja, jangan sampai kami balas dgn menggambar kartun jes*s di tiang ya!!!


Ngerti kalean???!!!! 😡😡😡😡
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Joxander14 dan 12 lainnya memberi reputasi
Yang satu jadi "martir" dalam sesuai prinsip hidup negara barat hal kebebasan berekspresi, dan yang lain jadi "martir" dalam hal yang buruk sejak lama (membunuh) dalam membela agama
Diukur sesuai porsi dosa nya saja yang diikuti efek lanjutan (serangan antar kedua pihak)

Di berita kemarin udah ada insiden penyerangan terhadap hijabers di menara eiffel. Aksi reaksi, gak akan selesai klo ngotot

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hamtonz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Indonesia ada kedubes prancis ga? Siap siap digeruduk laskar emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 5 lainnya memberi reputasi
Ayo seberangi benua para gamis emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
ane gagal paham deh, bntu terangin ane...ini karikaturnya bernada mengejek nabi atau msh sesuai dgn cerita kehidupan nabi cmnya dibuat dlm bentuk karikatur?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di