CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f935c17b41d3072ea38d6a3/tekhnologi-canggih-lampu-lalu-lintas-masa-depan-berani-terobos-nyawa-dijamin-hilang

Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!

Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!

Apa yang akan terjadi jika tekhnologi ini digunakan di Indonesia?
Auto bikin patuh langsung tanpa Polisi!
Quote:


Lampu lalu lintas, adalah lampu yang mengendalikan arus lalu lintas yang terpasang di persimpangan jalan, tempat menyebrang pejalan kaki, dan tempat arus lalu lintas lainnya.
Lampu ini memiliki tiga warna yang memiliki arti dari tiap-tiap lampunya, yaitu warna merah yang mengisyaratkan semua kendaraan harus berhenti, kuning hati-hati, dan hijau kendaraan diperbolehkan untuk melaju.

Pengaturan lampu lalu lintas ini dipasang di persimpangan jalan dengan tujuan, agar semua kendaraan dan para pengguna jalan dapat berjalan secara bergantian, tidak terjadi kecelakaan dan tidak mengganggu antar arus yang ada!


Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!


Lampu lalu lintas ini telah digunakan hampir seluruh kota di dunia, dan warna dari lampunya pun sama dan ditetapkan serta diakui secara universal.

Membahas tentang lampu lalu lintas yang digunakan sebagai pengatur gerak arus kendaraan dan pengguna jalan, ternyata masih banyak orang yang kurang sadar akan pentingnya lampu lalu lintas ini.
Masih banyak orang yang kurang sadar akan pentingnya mematuhi rambu lalu lintas dan lebih cenderung melanggar peraturan tersebut secara sadar dengan banyak alasan yang diada-adakan.

Mungkin Agan dan Sista sendiri pernah menyaksikan secara langsung atau pernah menjadi pelanggar rambu-rambu lalu lintas.
Pastinya itu tidak dapat dibenarkan karena berbahaya bagi diri sendiri dan juga orang lain!


Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!


Masih berbicara tentang rambu lalu lintas dan lampu lalu lintas, beredar sebuah video imajinasi masa depan tentang canggihnya teknologi rambu lalu lintas yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, yang memperlihatkan sebuah kecanggihan dari rambu lampu lalu lintas.

Di dalam video berdurasi sekitar 30detik tersebut terlihat dua orang pejalan kaki sedang menyebrang pada zebra cross.
Bertepatan dengan mereka lewat, dari samping kiri muncul beberapa pion penghalang jalan yang berduri dan berputar-putar. Tidak hanya itu, pada bagian atap jembatan juga bergerak-gerak gada besar yang juga memiliki duri tajam.

Saat gada dan pion berduri tersebut muncul, otomatis mobil berhenti dan tidak dapat melaju.
Jika mereka memaksa maju menerobos, maka akan hancur menjadi kepingan-kepingan kecil!

Penasaran dengan tekhnologi canggihnya?
Lihat videonya di bawah ini!


Spoiler for Tekhnologi Rambu Lalu Lintas Masa Depan:


Wah, benar-benar canggih ya GanSis!
Coba bayangkan jika alat-alat tersebut di pasang pada jalan-jalan di Indonesia, apa yang akan terjadi?
Pasti otomatis masyarakat akan lebih patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas, dan pelanggaran terhadap rambu lalu lintas juga akan hilang.

Jika masih ada yang memaksa untuk bisa lewat, maka tahu sendiri apa akibat atau dampak yang akan mereka rasakan sendiri!


Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!


Bagaimana GanSis, cocokkah tekhnologi rambu-rambu lalu lintas ini jika suatu saat nanti digunakan?
Coba berikan tanggapan dan pandangan GanSis melihat rambu lalu lintas ini!

Oke, terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar:
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Tekhnologi Canggih Lampu Lalu Lintas Masa Depan, Berani Terobos Nyawa Dijamin Hilang!


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Takutnah lo, yang melanggar siap hilang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-NgakakGak perlu ada banyak Polantas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 3 lainnya memberi reputasi
Wuih, ajib tuh dijamin bakalan banyak yg patuh deh keknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sayang mobilnya kalau kena
profile-picture
masnukho memberi reputasi
buset ini mah lampu merah ala takeshi castle
profile-picture
profile-picture
foxter dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)engaja, biar pada patuh

Quote:

emoticon-Ngakaktapi keren kan, auto gak ada yang bakal terobos sembarangan
profile-picture
muyasy memberi reputasi
emoticon-Ngakak anjir ada godam ngayun2
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkwkw wah mantap bener tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalo gitu gak usah dipasang aja deh, nanti banyak yang mati. bukan penyebrang jalannya yang mati tapi yang bawa kendaraan nya pada tiwasss, indonesia kan rajanya nerobos lampu merah apalagi motornya. Tapi kalo tujuannya untuk depopulasi atau kurangin jumlah penduduk boleh juga tuh idenya, jadi nanti orang guoblok dan ceroboh yang wajib mati. lumayan mengurangi beban negara, ngurangi persaingan kerja cari makan.
profile-picture
profile-picture
ainkiller dan masnukho memberi reputasi
Itu kalau ada kendaraan prioritas spt ambulan gmna ya, gan... 🙃
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakakiya, mantap

Quote:

emoticon-Ngakak nah itu tujuaannya, mengurangi kebebalan

Quote:

emoticon-Matabelo kasih lewat dengan kode bisa lah
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Terlalu over juga itu sih emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebaiknya diganti pake portal auto yg jalan sama berkendara ga berhalusinasi yg bukan2..ini mah kesannya sadis..khilaf dikit bisa amsyong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kangkerang83 dan 2 lainnya memberi reputasi
Brutal sekali itu lampu merah emoticon-Shutup
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelomaksutnya portal jalan? Entar ditabrak.
Ini lebih baik sih menurut ane

Quote:

emoticon-Ngakak tapi keren
gw kira yang keluar dildo anjiir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kalo ane cocok nya pas lintasan kereta api, biar yg rebutan pas kereta lewat langsung nyangkut tu motor
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kaiharis memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Harusnya kasih pagar berduri macam itu di sepanjang jalur yang bukan untuk kendaraan umum yang sering di terobos.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
susah diaplikasikan di indonesia ..... ketemu orang madura, selesai itu besi2 semalem .... (maap bro bukan rasis ..... tp emang sering kayak gitu sih )
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aje gile kek game FPS aje pake rintangan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di