CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Mandalika Racing Team, Nama Tim Moto2 Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92d274c8208474455fa5af/mandalika-racing-team-nama-tim-moto2-indonesia

Mandalika Racing Team, Nama Tim Moto2 Indonesia


Pada musim balap MotoGP 2021, Indonesia akan mengirim tim sendiri untuk ikut berlaga di ajang tersebut. Tim Indonesia akan bersaing di kelas Moto2. Tim ini bukan hanya berlaga pada saat Indonesia menjadi tuan rumah, melainkan meraka akan berlaga untuk satu musim penuh. 

 Mandalika Racing Team, Nama Tim Moto2 Indonesia

Beberapa waktu lalu belum ada nama resmi dari tim ini. Beberapa media menyebutnya sebagai tim MotoGP Indonesia. Namun kini tim ini telah mempunyai nama resmi. Lewat akun sosial media mereka, tim menegaskan kalau nama tim ini adalah Mandalika Racing Team atau disingkat menjadi MRT. Penamaan tim ini senada dengan nama sirkuit di Indonesia, Sirkuit Mandalika, yang akan menggelar ajang MotoGP pada musim depan.

Dijelaskan pula kalau Mandalika Racing Team Indonesia merupakan tim balap Moto2 yang dibangun dengan tujuan untuk meningkatkan pembinaanprestasi bagi para pebalap Indonesia. Langkah ini juga sebagai upaya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Tim mempunyai visi meningkatkan prestasi dan kesejahteraan pebalap, juri, dan mekanik Indonesia. Dan misi utamamya adalah melakukan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan.

Semoga aja visi dan misinya bisa terlaksana dengan baik GanSis. Dan mudah – mudahan aja ada banyak pebalap Indonesia yang masuk tim ini dan berlaga di Moto2 atau bahkan MotoGP. Untuk musim depan, MRT Indonesia akan diperkuat oleh salah satu pebalap terbaik Indonesia, Dimas Ekky Pratama. Kemungkinan besar pebalap yang juga pernah berlaga di Moto2 ini akan tandem dengan pebalap dari luar negeri.



profile-picture
profile-picture
aygilagility dan davecchio memberi reputasi
Niceeee
kereeen... tinggal nunggu kiprahnya sih kayak gimana emoticon-2 Jempol
Manteb nih harus kita support team dari indonesia ini semoga bisa mengharumkan nama baik indonesia di kancah internasional
aamiin, semoga semua visi misi yang diinginkan terlaksana dengan mudah dan lancar, pembalap Indonesia juga bisa mengharumkan negara kita ini..
Wah Semoga aja dunia otomotif di Indonesia lebih maju nih dengan adanya tim tim Moto2 kayak gini amin
Ayo dong nih Gan Sis Indonesia juga bisa ngirim pembalap MotoGP supaya bisa mengharumkan nama bangsa juga amin
Mantap gan Sist infonya Jadi tahu lebih banyak nih tentang tim-tim Racing Moto 2 di Indonesia ini keren banget


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di