CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Kocak! Gak Ikut Balapan, Marc Marquez Malah Teriak-Teriak Didepan TV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f92bf2ce83c724caa080bf6/kocak-gak-ikut-balapan-marc-marquez-malah-teriak-teriak-didepan-tv

Kocak! Gak Ikut Balapan, Marc Marquez Malah Teriak-Teriak Didepan TV

Kocak! Gak Ikut Balapan, Marc Marquez Malah Teriak-Teriak Didepan TV

Mungkin para penggemar MotoGP atau GPMania sudah mengetahui kabar Marc Marquez yang absen beberapa seri belakangan ini dikarenakan cedera parah yang menimpa tangan kanannya. Sementara ini Marc masih menjalani masa pemulihan hingga benar-benar dirinya dinyatakan sembuh barulah MM93 akan kembali turun ke lintasan.

Selama pandemi dan absennya Marc di beberapa seri balapan, membuat dirinya tertahan di rumah dan hanya bisa menyaksikan pertandingan GP melalui siaran televisi. Pekan lalu ajang GP digelar di sirkuit Aragon, Marc meski tidak bermain nampaknya ia menaruh harapan penuh kepada adik kandungan.

Apalagi Alex Marquez juga membalap di tim yang sama, akan bangga rasanya jika posisi kekosongan Honda oleh Marc kini diisi oleh Alex. Melihat perkembangan Alex pun sangat membaik, dua seri balap lalu Alex berhasil meraih podium, dan kemarin ia pun berhasil lagi naik ke podium, kali ini posisinya berada di belakang Rins, yakni urutan ke dua.

Dibalik balapan yang menegangkan tersebut, ada cuplikan kocak yang menunjukan ekspresi Marc menonton GP Aragon sekaligus mensuppor adiknya dari jauh. Dalam video yang diunggah di Twitter, Instagram dan kini sudah tersebar di banyak platform sosial media lainnya, menunjukkan raut wajah Marc yang memang benar-benar panik, ambisi, gembira, dan khawatir melihat GP Aragon kemarin.

Bagaimana tidak, mau gimanapun sudah 3 musim namanya menyandang gelar sebagai juara GP Aragon. Karena musibah yang menimpanya saat ini, sepertinya Marc harus merelakan gelarnya tersebut gugur. Untuk menggantikan posisinya, paling tidak Marc berharap kalau adik kandungannya atau clan Marquez masih bisa mengisi podium pertama GP Aragon.

Namun sayang, usaha dan kerja keras Alex hanya bisa membuahkan hasil di posisi kedua. Saking ambisinya Alex mengejar Rins mendapatkan posisi pertama, ia bahkan sempat hampir lowside karena ban belakang kehilangan grip. Di Momen inilah ekspresi Marc sangat kaget dan ketakutan.

Karena sangat sayang jika Alex terjatuh maka posisinya akan sia-sia hilang begitu saja. silahkan lihat ekspresi Marc Marquez dibawah ini.

Referensi : https://www.iwanbanaran.com/2020/10/...ium-heboh-cak/


Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 4 lainnya memberi reputasi
Ambisius seperti kakak nya..

emoticon-Leh Uga
terlalu bersemangat dia.. maklum pasti kangen riding lagi hehe
kelihatan udah gemes dan gatel pingin turun ke lintasan lagi kayaknya hehehe emoticon-Toast
Wkwkw marquez jadi kita semua penonton saat melihat balapan di televiai ya gan
wakakaka istirahat dulu sambil jadi penonton, sekali2 ikutan emosi jg dong wkwk
Lebih heboh nonton balap daripada kalau balapan ya
Kocak banget ekspresinya kiraim orangnya cool, ternyatawkwkwk
Wahaha pasti greget kan pengen ikut race wkwk
hahaha, abangnya pasti bangga banget liat ade nya mulai ada perubahan yang signifikan di musim yang mau habis ini. semangat terus alex dan semoga marc cepet pulih biar bisa balap lagii
itu semua wajar gais, ga cuman kita yang geregetan, pembalap aslinya aja juga geregetan wkwkwkwkwk
pasti rasanya kayak dia pengen ikutan race aja dah tuh, mantap bangg
Gaya balap markes tuh ga awet, ga tau kedepan mungkin ga bs 100%, cidera markes ini bisa kambuh2an kayak punya pedrosa, dan performanya drop kayak lorenzo . Lorenzo tewas, pedrosa tewas. Rossi tuh udah setua itu tetep bs bertahan,
Awas cidera lagi gara2 teriak nya emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di